About

Sabtu, 17 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Everton vs Middlesbrogh


Prediksi Skor Bola | Pertandingan Everton vs Middlesbrogh Sabtu, 17 September 2016



Match day ke-lima Liga Primer Inggris, Everton yang tengah on fire bakal menjamu tim promosi Middlesborugh yang bakal berjalan di Goodison Park (Liverpool) pada hari Sabtu, 17 September 2016 tepatnya pada jam 23. 30 WIB.

Everton dengan Ronald Koeman tengah keadaan begitu mengesankan di mana dalam 4 pertandingan pembuka mencapai 3 kemenangan serta tanpa ada terkalahkan.

The Toffees buka kampanye Liga Premier mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang Tottenham Hotspur, tetapi minggu selanjutnya mereka menaklukkan West Brom 2-1 di Hawthorns.

Satu kemenangan telak 4-0 dari Yeovil Town di Piala Liga, diikuti kemenangan atas Stoke 1-0 di Liga Premier. Akhir minggu lantas Romelu Lukaku mencatat hat trik cuma dalam 11 menit untuk menuntun timnya menang 3-0 atas Sunderland. Hasil ini meletakkan mereka di posisi ke-3 yang bikin tim ini optimis dapat berkompetisi di zona eropa musim ini sesudah musim mengecewakan berbarengan Martinez musim lalu

Middlesbrough kembali pada Liga Premier sesudah lama tidak hadir, serta mereka menghadirkan beberapa pemain top seperti Alvaro Negredo serta Victor Valdes dan pemain memiliki bakat seperti Marten de Roon serta Viktor Fischer memberi kedalaman skuad.

Negredo segera membawa tim mencapai hasil imbang 1-1 di kandang Stoke di pertandingan pembuka musim ini. Pertandingan ke-2 the Boro telah dapat mencetak kemenangan 2-1 atas rival Sunderland, dengan Negredo kembali bermain bagus memberi dua assist untuk Christian Stuani.

Sesudah pernah tertahan 0-0 oleh WBA, minggu lantas the Boro alami kekalahan untuk pertama kalinya di liga atas Crystal Palace yang menaklukkan mereka 2-1 di Riverside. Hasil yang bikin pasukan Karanka di posisi 9 klassemen dengan 5 poin.

Head to head dalam 6 pertemuan paling akhir, The Tofees menang 5 kali serta cuma sekali tertahan the Boro.

Dalam pertandingan ini Lukaku dengan hattricknya minggu lantas bakal jadi andalan didepan dengan sokongan Bolasie yang minggu lantas memanjakannya dengan assist-assist cemerlangnya. Berbarengan Mirallas serta Barkley atau Delofeu ketiganya jadi trisula maut menyangga Lukaku didepan, Mr record EPL Barry bakal tetaplah mengawal lapangan tengah.

Sesaat tamu mengharapkan Negredo kembali tajam bakal ditemani Gaston serta Stuani didepan dengan Downing jadi andalan di sayap. Clayton serta Adam Forshaw bakal mengatur lapangan tengah tamu.

Perkiraan pertandingan Everton kami perkiraan bakal mencetak kemenangan ke empat beruntun musim ini dengan score dua gol atas Boro.

Prakiraan Lineup Everton vs The Boro

Everton (4-3-3) : M. Stekelenburg, P. Jagielka, L. Baines, Willams, Coleman, G. Barry, , I. Gueye, R. Barkley, K. Mirallas, Lukaku, Bolasie

The Boro (4-5-1) ; Víctor Valdés, Barragán, G. Friend, B. Gibson, S. Downing, Branagan, Adam, A. Clayton, G. Ramírez, M. de Roon, Álvaro Negred.

0 komentar:

Posting Komentar