About

Sabtu, 17 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Hull City vs Arsenal


Prediksi Skor Bola | Pertandingan Hull City vs Arsenal, Sabtu 17 September 2016



Match day ke-lima Liga Premier League Inggris, tim promosi Hull City bakal kembali berupaya bikin surprise saat menjamu raksasa London Arsenal yang bakal berjalan di KCOM Stadium (Hull) pada hari Sabtu, 17 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

Hull City walau dirundung cedera serta baru beli pemain di hari paling akhir jendela transfer, namun mereka betul-betul mengawali kembali pada arena Liga Premier dengan begitu baik.
The Tigers mengawali musim dengan cuma 15 pemain tim paling utama fit serta manajer interim Mike Phelan. Dengan cederanya banyak pemain, mereka baru menghadirkan sebagian pemain diakhir jendela transfer musim panas serta, mengingat awal musim ini sukses dengan baik, mereka bakal terasa yakin diri dalam kekuatan mereka untuk tetaplah bertahan di Liga Premier.

Hull menggebrak dengan kemenangan mengagetkan 2-1 atas juara Premier League Leicester, serta diikuti dengan kemenangan 2-0 atas Swansea serta menang 3-1 melawan Exeter City di Piala Liga. kekalahan pertama mereka datang karena gol Marcus Rashford menit paling akhir di kandang Manchester United, tetapi performa mereka betul-betul begitu baik, lantaran mereka kebobolan dari Manchester United di menit injury time.

Akhir minggu berkunjung ke sesama pendatang baru ke Premier League Burnley, Hull memperoleh satu poin karena gol telat di injury time dari Robert Snodgrass yang meletakkan Hull diposisi 8 dengan 7 poin.
Sesaat Arsenal yang buka musim dalam pertandingan thriller melawan Liverpool yang dimenangkan the Reds 4-3. Lagi-lagi dipekan ke-2 mereka juga tidak berhasil menang serta ditahan sang juara bertahan Leicester tanpa ada gol. The gunners baru mencetak kemenangan pertama mereka musim ini dengan kemenangan 3-1 di Watford dilanjutkan menang 2-1 atas Southampton yang membawa pasukan Wenger di posisi 7 sama poinnya dengan Hull.

Serta pertengahan minggu the Gunners berkunjung ke Paris untuk kompetisi pertama Liga Champion, pernah ketinggalan di menit pertama, Alexis Sanches memberi the Gunners satu poin untuk di bawa ke London Barat.

Dalam 6 head to head paling akhir Arsenal menang 4 kali serta 2 x seri.

Dalam pertandingan ini Hull tetaplah mengharapkan pada trio depannya Hernandez, Diomande serta Snodgrass yang keseluruhan mengemas 4 gol di Epl, tengah pemain baru Ryan Mason dapat temani Huddelstone serta Clucas di lapangan tengah. Dengan masihlah cederanya Dawson, Jack bakal kembali diperankan sebagai bek beduet dengan kapten Davies.

Kubu Arsenal Walcott serta Ramsey diinginkan fit dalam pertandingan ini, dengan masihlah cederanya Per serta Gabriel, Mustafi yang bermain kurang bagus di kiprahnya bakal berduet dengan kapten Koscielny dengan Rob Holding jadi alternatif. Menarik ditungu akankah Ospina kembali menukar Cech seperti di arena UCL. Didepan Giroud bakal didampingi Sanchez serta Ox atau Iwobi dengan Ozil jadi pengusa lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, dengan kemampuannya kami perkiraan Hull dapat menahan Arsenal dengan score satu-satu.

Perkiraan Susunan Pemain Hull City vs Arsenal :

Hull City (4-5-1) : Jakupovic, Robertso, Davies, Mohamady, Snodgrass, Livermore, Huddlestone, Mason, Clucas, Diomande, Hernandez.

Arsenal (4-2-3-1) : Ospina, Gibbs, Mustafi, Koscielny, Bellerin, Elneny, Xhaka, Sanchez, Ozil, Ox, Giroud.

0 komentar:

Posting Komentar