About

Sabtu, 17 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Leicester City vs Burnley


Prediksi Skor Bola | Pertandingan Leicester City vs Burnley Sabtu, 17 September 2016



Match day ke-lima Liga Premier League Inggris, sang juara bertahan yang baru nikmati UCL perdana semalam Leicester City kembali berpindah konsentrasi di EPL menjamu tim promosi Burnley yang bakal berjalan di King Power Stadium (Leicester, Leicestershire) pada hari Sabtu, 17 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

Leicester memainkan pertandingan pertama mereka di Eropa semalam dalam arena UCL dengan cukup keren menghabisi Club Brugge dengan score 3-0 karena gol dari Marc Albrighton serta dua dari Riyad Mahrez.

Kemampuan ini pastinya mendorong tim Leicester serta fans kalau timnya musim ini bakal dapat kembali berkompetisi sekurang-kurangnya di zona eropa serta tidak memalukan di arena UCL perdananya. Dimuka musim the Foxes dalam menjaga gelar Premier League mereka belum jalan dengan baik selama ini.

Mereka ditaklukkan Hull, bermain seri melawan Arsenal sebelumnya memperoleh kemenangan tidak tebal 2-1 melawan Swansea. Akhir minggu lantas Leicester dihancurkan Liverpool dengan score 4-1 di Anfield, namun kemampuan pertengahan minggu di UCL bakal meniadakan semuanya kekecewaan akhir minggu lantas. The Foxes saat ini terbaring di posisi 16 dengan 4 poin saja.

Burnley memulai musim dengan rollercoaster kembalinya mereka ke Liga Premier. Minggu perdana mereka kalah tidak mujur dari Swansea dengan score 1-0 di mana gol diciptakan dimenit akhir. Tetapi, mereka lalu dengan memercayakan pertahanan ketat serta serangan balik cepat memperoleh kemenangan yang begitu baik 2-0 di kandang atas Liverpool meskipun cuma 20% penguasaan bolanya.

Mulai sejak itu pertandingan berlanjut dengan hasil yang kurang untuk Burnley. Mereka tersingkir dari Piala Liga sesudah perpanjangan saat melawan Accrington Stanley serta lalu kalah 3-0 di Chelsea di Liga Premier. Akhir minggu lantas the Clarets memperoleh satu poin di kandang dari sesama pendatang baru Hull, di mana gol lawan diciptakan di injury time.

Dalam 6 head to head paling akhir the Foxes menang 4 kali serta dua seri atas the Clarets.

Dalam pertandingan ini the Foxes masihlah tanpa ada bek kanan Danny Simpson. Didepan Vardy bakal ditemani Islam dengan Okazaki serta Musa jadi alternatif. Pahlawan UCL Mahrez serta Marc bakal tetaplah jadi andalan di sayap tengah Danny bakal mengusai lapangan tengah.

Kubu tamu mengharapkan Andre Gray serta Vokes didepan dengan Defour temani pemain veteran Marney dilapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, the Clarets bakal berupaya keras bakal mengulangi performa melawan the reds terlebih the Foxes tidak ada perputaran di arena ucl lantas hingga fisiknya semakin lebih fresh untuk tim tamu. Tetapi demikian tuan tempat tinggal kami perkiraan masihlah dapat menang tidak tebal.

Prediksi Lineup ke-2 Team :

Leicester (4-2-3-1) : K. Schmeichel, C. Fuchs, D. Simpson Substituted, W. Morgan, Luis Hernández, A. King, D. Drinkwater, D. Gray, A. Musa, R. Mahrez, J. Vardy

Burnley (4-4-2) : T. Heaton, S. Ward, M. Lowton, B. Mee, M. Keane, Defour, D. Marney, S. Arfield, G. Boyd, S. Vokes, A. Gray

0 komentar:

Posting Komentar