About

Minggu, 11 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat AC Milan vs Udinese

Prediksi Skor Bola | Pertandingan AC Milan vs Udinese Minggu, 11 September 2016




Minggu ketiga liga Serie A Italia, Club raksasa yang baru dibeli konsorsium China AC Milan bakal mencari kemenangan ke-2 saat menjamu Udinese yang bakal berjalan di Stadio Giuseppe Meazza (Milano) yang disebut kandang dari AC Milan. Kick off kompetisi bakal diawali pada Hari Minggu, 11 September 2016, Jam 20. 00 WIB.

AC Milan dapat disebut tim yang paling enak dilihat di Serie A dalam dua pembukaan kompetisi, dengan dua kompetisi mereka lihat Rossoneri cetak lima gol. Dalam pertandingan perdana mereka sukses menang 3-2 atas club Torino

Tetapi, di segi lain mereka membiarkan gawang Penjaga gawang remaja mereka kebobolan enam gol walau pasukan Vincenzo Montella menghidangkan tim yang menghibur, kartu merah Juraj Kucka serta M’Baye Niang di kompetisi paling akhir mereka, jadi kerugian tim dengan kekalahan 4-2 dari Napoli – tunjukkan ada banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan untuk pelatih baru AC Milan.

Udinese terasa relatif suka lewat cara mereka sudah buka musim baru mereka, sesudah kalah 4-0 di tangan Roma mereka sukses bangkit dengan menaklukkan Empoli 2-0 di kandang dua minggu lantas. Namun dengan sebagian pemain kunci cedera pekerjaan mereka bakal merasa berat di San Siro, walau mereka miliki rekor head-to-head yang begitu baik saat melawan AC Milan.

Dalam 6 head to head, Udinese menang 3 kali serta Milan cuma 2 x. Tiga kartu merah di keluarkan Wasit dalam 4 pertemuan paling akhir mereka. Udinese tidak berhasil menang dalam 11 away di serei A tengah AC Milan kemasukan 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan paling akhir serie A.

Tanpa ada Niang, Montella tidak dapat memainkan formasi 4-3-3, so Lapadula bakal jadi tandem Bacca di depan dengan Suso serta Bona bakal dihandalkan dari lini sayap tengah Montolivo ditemani Sosa dengan absennya Kucka.

Udinese miliki duet lama Zapata serta Thereau didepan dengan Paul jadi trequartista sesaat Kums jadi keseimbangan tim.

Perkiraan pertandingan, Montella mesti dapat menangani lini bertahannya yang masihlah rapuh, tetapi dalam pertandingan ini kami perkiraan Milan masihlah dapat menang dengan score 2-1 atas Udinese.

Perkiraan Lineup Ke-2 Team :

AC Milan : Donnarumma, Romagnoli, Gomez, De Scglio, Abate, Bonaventura, Poli, Montolivo, Suso, Bacca, Lapadula

Udinese : Karnezis, Danilo, Felipe, Widner, Samir, Badu, Hallfredsson, Fofana, Evangelista, Zapata, De Paul

0 komentar:

Posting Komentar