About

Minggu, 11 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Swansea vs Chelsea

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Swansea vs Chelsea Minggu, 11 September 2016


Lanjutan  pertandingan pekan keempat English Premier League, klub Wales Swansea  siap menjamu raksasa Chelsea   yang berada di peringkat ke 2 klasemen sementara. Pertandingan ini akan berlangsung  di Liberty Stadium (Swansea) pada hari Minggu, 11 September 2016 tepatnya pada pukul 22.00 WIB.

Swansea yang kini dilatih pria Italia Guidolin memulai musim dengan kemenangan atas tim promosi Burnley dimana gol kemenangan dicetak Fer dimenit akhir. Sayangnya di dua laga terakhirnya, the Swans tak lagi dipayungi dewi fortuna kalah dari klub promosi Hull City dan dilanjutkan dari sang juara bertahan Leicester yang diselingi kemenangan 3-1 atas klub divisi one Peterborough di ajang Piala liga. Dengan baru 3 poin, klub  yang kehilangannya nyawa timnya Kapten Williams yang pindah ke Everton kini bercokol di posisi 14 klasemen.

Sementara Chelsea di bawah Conte mengawali musim dengan sempurna menang dalam 3 laga pembuka dan hanya kalah selisih gol dari Man City dalam perebutan mahkota sementara singgasana Epl.Chelsea berhasil mengatasi West Ham dan Watford dengan skor tipis sebelum akhirnya berhasil menang telak 3-0 atas klub promosi Burnley. So Swansea tampaknya akan menjadi daftar korban Costa cs yang disasar Conte di pekan ini.

Musim lalu Swansea bisa menang atas Chelsea di stadion ini, namun itu ketika the Blues masih oleng dan satu-satunya kekalahan dalam 6 head to head terakhir dimana 4 diantaranya dimenangkan the Blues.

Swansea akan mengandalkan striker gaek Llorente dilini depan dengan sokongan Sigurdsson denga Fer dan Wayne akan menjadi dua sayap.

Sementara Diego Santos akan memimpin lini depan the Blues dengan Batshuayi menjadi alternatif yang akan disokong Hazard yang tengah on fire dan Oscar, sementara Cesc akan kembali berada di bnech. Kedatangan dua bek bau David Luiz dan Alonso akan menjadi tambahan ideal bagi pasukan Conte.

Prediski laga, The Blues kami prediksi bisa menang tipis atas The Swans.

Perkiraan Lineup ke-2 Team :

Swansea City  : Lukasz Fabianski, Federico Fernández, Kyle Naughton, Stephen Kingsley, Jordi Amat, Wayne Routledge, Jack Cork, Gylfi Sigurdsson, Leroy Fer, Modou Barrow, Fernando Llorente.

Chelsea : Thibaut Courtois, César Azpilicueta, John Terry, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, N’Golo Kante, Willian, Eden Hazard, Nemanja Matić, Oscar Dos Santos, Diego Costa.

0 komentar:

Posting Komentar