About

Sabtu, 10 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Burnley vs Hull City

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Burnley vs Hull City Minggu, 10 September 2016


Minggu ke empat Liga Primer Inggris dua club promosi sama-sama bertemu saat Burnley FC siap menjamu tim surprise Hull City yang bakal berjalan di Turf Moor (Burnley) pada hari Sabtu, 10 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

Ke-2 tim promosi bakal jadikan pertandingan ini sebagai satu diantara pertandingan mereka yang perlu dimenangkan untuk untuk tingkatkan kesempatan mereka untuk bertahan di EPL. Hull terlihat ditakdirkan untuk turun pada awal musim namun masuk jeda internasional pasukan Mike Phelan malah mencapai enam poin dari tiga kompetisi. Dengan 6 poin. Hull ada di posisi 5 klassemen serta kekalahan hanya satu datang dari Raksasa Man U yang perlu gol Rashford diakhir pertandingan.

The Tigers pada akhirnya sukses menghadirkan pemain baru di transfer deadline dengan menghadirkan pemain termahalnya asal Spurs Ryan Mason, Penjaga gawang Marshall, Henriksen serta dua pemain muda Man U Michael Keane serta James Weir.

Sesaat Burnley walau kalah 2 x, tetapi dipekan ke-2 sukses mengagetkan menang 2-0 atas the Reds Liverpool yang lagi on fire saat itu karena kemenangan atas Gunners. Dengan 3 poin, pasukan Sean Dyche ada di posisi 13. Manfaat bertahan di EPL, The Clarets juga menghadirkan sebagian pemain baru termasuk juga pemain termahalnya Jeff Hendrix yang siap melakukan kiprah.

Musim sebelumnya di Champiosnhip ke-2 tim sama-sama menaklukkan. 

Burnley tetaplah mengharapkan duo depannya yang membobol gawang the Reds Vokes serta Gray bakal memimpin lini depannya, sesaat cederanya Marney, membawa pemain termahalnya Jeff Hendrix melakukan kiprah berbarengan Defour di lapangan tengah. Bila striker Hull Will keane dimainkan dianya bakal melawan bek tuan tempat tinggal yang juga saudara kembarnya Michael Keane.

Mike Phelan yang terlebih dulu kekurangan skuad senior saat ini miliki pilihan semakin banyak dengan kehadiran duo striker Will Keane serta Dieumerci Mbokani dan gelandang Jamies Weir, pemain termahal dari Spurs Ryan Mason serta Markus Henriksen dan Penjaga gawang timnas Skotland David Marshall. Mason nampaknya bakal melakukan kiprah serta bekerjasama dengan bekas Spurs yang lain Tom di lapangan tengah berbarengan Clucas, tengah Hernandez bakal kembali ditemani Diomande serta Snodgrass didepan.

Perkiraan pertandingan, pertandingan ini kami perkiraan selesai seri satu-satu.

Perkiraan Lineup ke-2 team :

Burnley : T. Heaton, S. Ward, M. Lowton, B. Mee, M. Keane, Defour, D. Marney, S. Arfield, G. Boyd, S. Vokes, A. Gray

Hull City : Marshall, C. Davies, A. Robertson, T. Huddlestone, Ahmed El Mohamady, R. Snodgrass, Mason, J. Livermore, S. Clucas, A. Hernández, A. Diomande

0 komentar:

Posting Komentar