About

Sabtu, 17 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Manchester City vs Bournemouth


Prediksi Skor Bola | Pertandingan Manchester City vs Bournemouth Sabtu, 17 September 2016



Match day ke-lima Liga Primer Inggris, sang pemuncak Manchester City miliki kesempatan menjaga rekor 100% kemenangan saat menjamu Bournemouth yang bakal berjalan di Etihad Stadium (Manchester) pada hari Sabtu, 17 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

Masa Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City nyaris disebutkan prima dengan mencapai 4 kemenangan beruntun di EPL serta senantiasa menang dalam 3 pertandingan UCLnya termasuk juga singkirkan Steau Bucharest dengan gampang di play Off UCL.

Akhir minggu lantas satu perjalanan ke Old Trafford jadi pertandingan yang ditunggu di mana Guardiola hadapi musuh lamanya Jose Mourinho. Man City sebagai tidak diunggulkan, mencetak kemenangan 2-1 walau tak ada Sergio Aguero lantaran suspensi. Hal semacam ini bikin the Citizens di puncak klassemen.

Man City lalu meneruskan pertandingan di UCL di mana hujan deras membanjiri lapangan Etihad bikin pertandingan dipending pada Rabu lantas. Serta baru dilanjutkan semalam di mana hat trik 13 menit dari Aguero serta gol Kelechi Iheanacho pembulatan kemenangan di menit ke-91 atas Gladbach. Aguero saat ini sudah cetak enam gol di Liga Champions dalam dua tampilan, namun untungnya untuk Bournemouth dia bakal tidak hadir minggu ini.

sesaat sang lawan minggu ini Bournemouth melakukan dua pertandingan perdana Premier League melawan Manchester United serta West Ham dengan hasil kalah serta walau kemenangan Piala Liga atas Morecambe mereka tak dapat memperoleh tiga poin saat melawan Crystal Palace sebelumnya jeda internasional yang selesai seri.

Bournemouth pada akhirnya memperoleh kemenangan pertama mereka akhir minggu lantas dengan kemenangan 1-0 atas West Brom, namun perjalanan ke Etihad yaitu narasi yang sekalipun tidak sama. Dengan 4 poin, the Cherries ada di posisi 14 klassemen.

Dalam pertandingan ini Citizens tanpa ada Aguero so Iheanacho bakal jadi andalan didepan dengan sokongan Silva, Sterling serta Nolito sebagai trio ofensif dengan Sane jadi alternatif. Gundogan juga kembali fit bakal jadi kompetitor di lapangan tengah yang bakal tetaplah dipercayakan pada de bruyne. Kapten Kompany juga kembali fit dapat melakukan kiprah musim ini.

Sesaat tamu tetaplah mengharapkan pada King serta Wilson didepan dengan Wishere berpeluang jadi starter perdana temani Surman ditengah. Stanislas serta Ibe jadi andalan di lini sayap.

Perkiraan pertandingan, tuan rumah akan kami perkiraan dapat menang dengan score dua gol atas tamunya.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Bournemouth :

Manchester City (4-2-3-1) : Bravo, Clichy, Otamendi, Stones, Zabaleta, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Nolito, Sterling, Iheanacho.

Bournemouth (4-3-2-1) : Boruc, Francis, Smiths, Cook, Daniels, Ibe, Surman, Arter, Wilshere, Wilson, King.

0 komentar:

Posting Komentar