About

Jumat, 09 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Arsenal vs Southampton


Prediksi Skor Bola | Pertandingan Sothampton vs Arsenal Minggu, 10 September 2016



Kelanjutan kompetisi minggu ke empat English Premier League ini bakal mempertemukan club London Utara Arsenal yang siap menjamu kuda hitam Southampton yang bakal berjalan di Emirates Stadium (London) pada hari Sabtu, 10 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

Pasukan Arsene Wenger Arsenal pada akhirnya dapat mencetak kemenangan perdana di minggu ketiga lantas atas sesama club London Watford dengan score 3-1 sebelumnya setelah kalah dari Liverpool serta tertahan Leicester City. Dengan point 4, Ozil cs di posisi ke-8 klassemen. So dengan kehadiran dua pemain baru, The Gunners bakal berupaya mencetak kemenangan ke-2 musim ini.

Sesaat Southampton dibawah manajer baru Claude Puel belum memperoleh sekali kemenangan dalam 3 pertandingan pembukanya dengan dua poin ada di posisi 15 klassemen. So dengan kehadiran pemain termahalnya Boufal, the Saint optimis dapat memperoleh point dari the Gunners dengan miliki catatan reekor bagus saat bertemu anak asuh Wenger.

Yup dalam 3 head to head paling akhir Arsenal tidak berhasil cetak gol ke gawang Soton serta jadi kebobolan 6 gol dalam di mana Soton menang dalam 2 pertandingan salah satunya.

Dalam pertandingan ini dua pemain baru the Gunners bek Mustafi serta Lucas Perez dapat bermain dalam pertandingan ini walau Mustafi yang miliki kesempatan besar jadi starter. 

Per Mertesacker, Gabriel, Danny Welbeck, Carl Jenkinson, Alex Iwobi serta Aaron Ramsey tidak hadir lantaran cedera. Sanchez yang miliki jadwal berbarengan timnas mungkin saja tidak bakal fit walau nampaknya tetaplah bakal dimainkan untuk menolong Giroud didepan dengan Walcott serta Ozil jadi trio ofensif.

Sesaat penjaga gawang timnas Inggris Forster alami cedera mendekati pertandingan timnas, bila tidak fit Alex McCarthy sesama pemain timnas Inggris bakal menggantikannya. Pemain termahalnya Sofiane Boufal bakal melakukan kiprah berbarengan Redmond serta Tadic bakal menolong striker tunggal Long atau Austin untuk membobol gawang Cech.

Perkiraan pertandingan, walau Gunners tidak dapat menang atas Soton dalam 3 pertemuan paling akhir tetapi Arsenal cuma kalah sekali di kandang dalam 6 pertemuan paling akhir di kandangnya, serta lihat Puel belum dapat bikin pasukannya bermain seperti musim lantas, kami perkiraan Ozil cs dapat menang dengan score tidak tebal.

Perkiraan Lineup ke-2 team

Arsenal : Petr Cech, Laurent Koscielny, Héctor Bellerín, Natxo Monreal, Mustafi, Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Özil, Santi Cazorla, Theo Walcott, Alexis Sánchez.

Southampton : Alex, Virgil van Dijk, Cedric Ricardo, José Fonte, Matt Targett, Dusan Tadic, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Boufal, Steven Davis, Charlie Austin

0 komentar:

Posting Komentar