About

Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Liverpool vs Hull City



Prediksi Skor Bola - Pertandingan Liverpool vs Hull City Sabtu, 24 September 2016


Match day ke-enam Liga Primer Inggris, The Reds Liverpool yang tengah on fire bakal menjamu tim promosi Hull City yang bakal berjalan di Anfield (Liverpool) pada Hari Sabtu, 24 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

Liverpool dengan 10 poin di posisi 5 klassemen tengah Hull dengan 7 poin di posisi ke-12 klassemen.

The Reds Liverpool tengah dalam keadaan onfire mencetak kemenangan dalam 3 pertandingan terakhirnya dengan agregat gol 9-2. Sesudah menang atas dua tim papan atas Leicester serta Chelsea, di arena piala Liga, The Reds menang 3-0 atas tuan tempat tinggal Derby. Rekor away Liverpool juga impresif menang atas Arsenal serta Chelsea serta bermain seri melawan Spurs. Cuma kekalahan 2-0 dari burnley hanya satu selip dalam awal musim yang brilian untuk the Kops.

Sesaat awal musim Hull City yang keren berhenti dalam 3 pertandingan paling akhir epl tanpa ada kemenangan. Pasukan Mike Phelan minggu lantas alami kekalahan telak 4-1 atas Arsenal yang diwarnai kartu merah Livermore. Tetapi the Tigers bangkit dengan kemenangan atas Stoke City diajang piala liga walau ketinggalan terlebih dulu dengan score 2-1. Dalam pertandingan ini beberapa pemain baru bermain cukup bagius termasuk juga pahlawan kemenangan Ryan Mason yang juga jadi pemain termahal Hull City.

Sejatinya dengan cara head to head, Liverpool cuma menang sekali dalam 6 pertemuan paling akhir melawan Hull serta cuma cetak tiga gol dalam 6 pertandingan itu, ini mungkin saja pertandingan yang tidak semudah dipikirkan the reds bakal menang dengan mudah.

Jurgen Klopp bakal ditunggu akankah memainkan Karius yang melakukan kiprah di dalam minggu atau tetaplah dengan Simon. Klavan juga telah kembali sesudah tidak hadir dalam 4 pertandingan demikian halnya Emre yang bermain 33 menit di piala Liga di mana Ings melakukan kiprah musim ini di arena itu. Firmino serta Stu bakal berebut posisi didepan temani Coutinho serta Mane, dengan Hendo tetaplah memimpin lapangan tengah.

Sesaat Phelan kelihatannya bakal memainkan beberapa pemain barunya yang bermain bagus di dalam minggu di mana Henriksen dapat jadi trio depan berbarengan Hernandez serta Snodgrass, sesaat Mason temani Tom serta Sam di lapangan tengah. Marshall kan jadi pilihan Penjaga gawang paling utama sesaat Livermore kembali dari suspensi satu pertandingan.

Prediksi Skor Bola Akurat, walau the reds miliki rekor jelek melawan Hull, tetapi minggu ini kami perkiraan the reds bakal menang dengan score tidak tebal atas The tigers. 


Perkiraan Sususan Pemain dari Liverpool vs Hull City :

Liverpool (4-2-3-1) :

Goalkeepers S. Mignolet

Defenders:N. Clyne, D. Lovren - J. Matip, Alberto Moreno

Midfielders: J. Henderson, S. Mané - Philippe Coutinho, G. Wijnaldum, A. Lallana

Forwards: D. Sturridge

Hull City (4-4-2):

Goalkeepers:  E. Jakupovic

Defenders: A. Robertson, C. Davies - D. Meyler, S. Clucas

Midfielders: T. Huddlestone, J. Livermore - Ahmed El Mohamady, S. Maloney

Forwards: A. Hernández, A. Dioma

1 komentar:

  1. ♦♦4Promo Terbaik Yang Terdapat Pada Situs Online Hanya di Zeusbola♦♦
    Akses Link Resmi Kami Hanya di :
    http://104.248.148.252/ , www.zeusbola.me , www.zeusbola.win , www.zeus188.net
    Situs Zeusbola Juga Memberi Peluang Kepada Para Jasa Bounty Hunter, Dengan Bonus Referal Hingga 5%. Mendapatkan Penghasilan Pasif Setiap Minggunya Hanya Menggunakan Link Referal Tanpa Harus Mengeluarkan Modal. Bonus Yang Dibagikan Tercatat Transparan Yang Dapat Dicheck Oleh Para Hunter Referal Pada Menu Referal.


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus