About

Minggu, 18 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Athletic Bilbao vs Valencia


Prediksi Skor Bola - Pertandingan Athletic Bilbao vs Valencia Minggu, 19 September 2016



Giornata ke empat La Liga Spanyol, Club Basque Atletico Bilbao bakal menjamu tim pesakitan Valencia yang bakal berjalan di San Mamés Barria (Bilbao) yang bakal diawali pada Hari Minggu, 18 September 2016, Jam 21. 15 WIB

Valencia sudah bikin awal yang menyedihkan untuk musim ini serta meneruskan trend engatif seperti musim lantas, mereka saat ini sudah kalah dalam 6 kompetisi liga berturut-turut untuk pertama kalinya di era ini. Yang bikin lebih jelek yaitu mereka kalah 2 x di kandang atas Las Palmas serta Betis, serta pertandingan away melawan Eibar. So ini jadikan sang pelatih Pako dalam keadaan tertekan serta terancam dipecat bila tidak selekasnya memberi kemenangan untuk Los Che.

Kekalahan paling baru Los Che yaitu melawan Betis yaitu dengan dua sentral bek baru Mangala serta Garay namun usaha mereka terhalang oleh kartu merah untuk gelandang Enzo Perez. Valencia juga kehilangan permainan dengan bermain 10 pemain serta mesti mengaku tim tamu dengan score 3-2 walau bermain cukup baik dalam pertandingan ini.

Bahkan juga bila mereka berbentuk yang baik, perjalanan ke San Mames bakal jadi susah juga. Valencia mungkin saja juga sedikit lega lantaran sang lawan juga hadapi fakta kalau Athletic belum bikin awal yang baik untuk musim ini. Bilbao kalah dalam 3 dari 4 pertandingan kompetitifnya musim ini, termasuk juga kekalahan 3-0 atas Sassuolo di Liga Europa pada tengah minggu ini. Bilboa mencetak kemenangan perdana musim ini akhir minggu lantas atas Depor dengan score 1—0.

Hadapi Valencia, Bilbao miliki modal bagus dengan tidak terkalahkan dalam 5 head to head paling akhir di san Mames di mana musim lantas berjumpa 4 kali dengan Bilbao menang home and away plus singkirkan Valencia di arena piala Raja.

Valverde bakal memainkan kembali Aduriz didepan sesudah diistirahatkan di italia, dengan Suaseta, Garcia serta Willams jadi trio ofensif dengan Munaian jadi alternatif.

Sesaat Garay cedera di kubu Valencia, so Mangala bakal ditemani Santos sebagai duo sentral bek. Mounir yang minggu lantas bermain bagus dari bench bakal jadi starter diapit oleh Nani serta Mina didepan dengan Suarez memimpin lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, Bilbao kami perkiraan dapat menang tidak tebal dua-satu atas Los Che.

Perkiraan Susunan Pemain Ath. Bilbao vs Valencia :

Athletic Bilbao (4-4-2) : Iraizoz, Balenziaga, Laporte, Susaeta, Benat, Elustondo, De Marcos, Mikel Rico, Eraso, Aduriz, Sabin.

Valencia (4-2-3-1) : Ryan, Orban, Mustafi, Joao Cancelo, Ruben Vezo, Javi Fuego, de Paul, Danilo Barbosa, Negredo, Piatti, Santi Mina.

0 komentar:

Posting Komentar