About

Selasa, 13 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Barcelona vs Celtic

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Barcelona vs Celtic  Rabu, 14 September 2016



Barcelona tengah mencari pelampiasan selesai diluar sangkaan ditumbangkan tim promosi, Alaves di kandang sendiri akhir minggu tempo hari. Glasgow Celtic dapat jadi korban pelampiasan Barca saat berjumpa dalam matchday perdana Group C Liga Champions di Camp Nou, Rabu (14/9) awal hari kelak.

Untuk pertandingan ini, entrenador Luis Enrique terang tidak ingin mengulangi kekeliruannya mengistirahatkan sebagian pemain kunci yang menyebabkan fatal saat menjamu Alaves.

Lionel Messi serta Luis Suarez bakal kembali isi pos lini depan ditemani Neymar. Seperti umum, trio MSN akan ditopang trio gelandang Sergio Busquets, Ivan Rakitic serta sang kapten Andres Iniesta.

Berita bagus di terima Barca bersamaan kembali berlatihnya kiper Marc-Andre Ter Stegen. Walau sekian, Enrique peluang tidak ingin mengambil resiko serta akan menurunkan penjaga gawang anyar Jasper Cillessen.

Sesaat di kubu lawan, Celtic maju ke penyisihan group dengan hasil yang tidak sangat memberikan keyakinan melawan wakil Israel, Hapoel Be'er Sheva. Hal semacam ini bikin mereka kurang diperhitungkan jadi kuda hitam di Liga Champions musim ini.

Walau sekian, pasukan Brendan Rodgers membawa modal bernilai dalam lawatan kesempatan ini selesai menghajar sang rival, Rangers dengan score mentereng 5-1 akhir minggu tempo hari.

Modal bernilai Celtic yang lain yaitu sang kapten, Scott Brown yang di pastikan fit serta siap bermain mulai sejak menit awal di Camp Nou.

Lalu, dapatkah Barca memperoleh pelampiasan yang mereka mencari? Atau malah Celtic yang dapat bikin surprise? Kita nantikan berbarengan.

Prediksi pertandigan bola, Barcelona akan dapat unggul tiga gol atas Celtic

Prakiraan Susunan Pemain ke-2 Team :

Barcelona (4-3-3) : Cillessen ; Roberto, Pique, Mascherano, Alba ; Busquets, Iniesta, Rakitic ; Neymar, Suarez, Messi.

Celtic (4-2-3-1) : de Vries ; Lustig, Toure, Sviatchenko, Tierney ; Brown, Bitton ; Forrest, Rogic, Sinclair ; Dembele.

0 komentar:

Posting Komentar