About

Sabtu, 03 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Slovakia vs Inggris

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Slovakia vs Inggris  Senin, 04 September 2016


Dua pemain tengah Liverpool, Adam Lallana serta Jordan Henderson, mengamankan tempatnya di starting line up Tim utama Nasional Inggris untuk hadapi Slovakia pada kompetisi Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Rusia, Senin (4/9/2016) malam ini di Slovakia.

Masuknya dua pemain itu ditambah bek John Stones tunjukkan kalau pelatih baru Inggris, Sam Allardyce, cuma lakukan tiga pergantian susunan pemain mulai sejak The Three Lions kalah 1-2 dari Islandia pada Piala Eropa 2016.

Tetapi,menurut website judi online masuknya John Stones, Jordan Henderson serta Adam Lallana dengan cara automatis mendepak tiga pemain lain yakni Chris Smalling, Daniel Sturridge serta Dele Alli.

Diluar itu, Allardyce tetaplah memercayakan posisi kiper pada Joe Hart yang meninggalkan Manchester City untuk mengenakan seragam club Serie A Italia, Torino, sebagai pemain pinjam.

John Stones bakal bermitra dengan seniornya, Gary Cahill, di jantung pertahanan Inggris berbarengan Kyle Walker serta Danny Rose di posisi bek kanan serta bek kiri.

Eric Dier bakal tempati posisi gelandang jangkar dibantu kemampuan Henderson serta Wayne Rooney yang dimainkan sebagai gelandang serang di belakang penyerang Harry Kane pada kompetisi yang dikerjakan di Stadion Antona Malatinskeho.

Raheem Sterling serta Lallana jadi pemain di lini paling depan dalam scuad racikan Allardyce yang bakal bermain melebar ke segi sayap.

" Kami mesti menang pada hari Minggu. Kami memberi desakan pada sendiri untuk memenangkan kompetisi itu, " kata Lallana pada Skysports mendekati kompetisi.

" Kami ketahui, kami yaitu tim dengan pemain muda yang begitu memiliki bakat serta utama untuk kami dapat memperoleh session latihan yang baik pada minggu ini, " tuturnya.

Mengenai Eric Dier memberikan, " Ini bakal jadi kompetisi yang sekalipun tidak sama dengan Piala Eropa. Kami bakal jadi tim yang tidak sama dengan manajer yang tidak sama. Anda tidak bisa memperbandingkan dua kompetisi itu ".

Perkiraan Line up Kedua Tim :

Slovakia (4-3-3) : Matus Kozacik, Martin Skrtel, Tomas Hubocan, Jan Durica, Peter Pekarik, Marek Hamsik, Juraj Kucka, Viktor Pecovsky, Ondrej Duda, Vladimir Weiss, Robert Mak.

Inggris (4-2-3-1) : J.Hart ; K.Walker, T.Cahill, J.Stones, D.Rose ; E.Dier, J.Henderson ; A.Lallana, W.Rooney, R.Sterling ; H.Kane.

0 komentar:

Posting Komentar