About

Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Arsenal vs Chelsea

Prediksi Skor Bola - Pertandingan Arsenal vs Chelsea Sabtu, 24 September 2016


Match day ke-enam Liga Primer Inggris, bakal menghidangkan pertandingan super Big Match dalam derby London saat meriam London Arsenal siap memberondongkan pelurunya saat menjamu the Blues Chelsea yang bakal di selenggarakan pada tanggal 24 September 2016 Pada Jam 23 : 30 WIB Di Stadium Emirates Stadium (London).

Arsenal mempunyai peluang yang tambah baik memenangkan gelar musim lantas di Premier League saat Manchester City, Chelsea, serta Manchester United berbentuk permainan yang inkonsisten. Tetapi, mereka tak dapat hentikan tim surprise Leicester yang juara serta cuma dapat menggeser Spurs di posisi runner up sesudah sang rival sekota alami penurunan diakhir musim.

Musim ini kesempatan tak sebagus musim lantas di mana di pertandingan pembuka the Gunners kalah 4-3 di kandang oleh Liverpool. Tetapi, kemudian pasukan Wenger bangkit.

Arsenal lalu bermain imbang tanpa ada gol melawan juara bertahan Liga Premier Leicester namun lalu sukses menang melawan Watford serta Southampton. Serta di match day ke-1 Liga Champions bermain imbang 1-1 di Parc des Princes melawan PSG, serta diikuti kemenangan telak 4-1 atas Hull di Liga Premier.

Mereka menjaga rekor tidak terkalahkan mereka dengan kemenangan 4-0 atas Nottingham Forest dalam bentrokan Piala Liga pertengahan minggu, dengan striker baru Lucas Perez cetak gol pertamanya untuk The Gunners.

Tetapi, saat ini tantangan yang semakin besar menunggu saat menjamu club sesama London lain Chelsea. Juara Premier League musim 2014/15 alami musim yang baruk di musim lantas, namun Antonio Conte terlihat telah mulai melakukan perbaikan tim Stamford Bridge ini. The Blues memenangkan empat kompetisi pembukaan mereka musim ini.

Tetapi kemudian the Blues tidak dapat menang dalam dua pertandingan paling akhir EPL, di mana mereka perlu gol menit akhir melawan Swansea dengan score 2-2. Serta akhir minggu Costa cs alami kekalahan perdana dari Liverpool dengan score 2-1.

Pertengahan minggu lihat Chelsea beraksi di Piala Liga, di mana pernah ketinggalan dua gol dari Leicester di babak pertama. Tetapi, gol akhir babak pertama dari Gary Cahill jadi titik balik tim hingga di babak ke-2 mereka menyamai kedudukan lewat Cesar Azpilicueta. Serta pertandingan berlanjut ke babak extra time di mana Cesc membawa the Blues maju ke babak setelah itu melalui dua golnya.

Arsenal sudah cetak 12 gol dalam lima kompetisi mereka selama ini serta Chelsea mencata 10 gol. Sebagai akhirnya, kami sudah lihat lima dari enam kompetisi domestik Arsenal sekurang-kurangnya tiga gol di bikin mereka, terkecuali satu pertandingan Liga Premier disudahi tanpa ada gol.
Head to head Chelsea sudah memenangi empat pertandingan, seri serta kalah sekali dalam enam pertemuan paling akhir mereka dengan Arsenal.

Dalam pertandingan ini Arsenal masihlah tanpa ada Ramsey serta Giroud yang masihlah menyangsikan serta Per, Carl serta Danny yang cedera, so Wenger bakal kembali memainkan skuad paling baik sesudah diistirahatkan di pila liga. Sanchez dengan 3 gol memimpin didepan dengan sokongan trio Iwobi, Ozil serta Walcott dengan Coquelin serta Cazorla di dalam bakal kembali bikin Xhaka di bench.

Sesaat Chelsea masihlah tanpa ada kapten Terry yang belum fit, tengah Cesc sebagai pahlawan di piala Liga nampaknya tetaplah di bench dengan Costa yang telah mengemas 5 gol musim ini bakal kembali di topang oleh Hazard, Oscar serta Williams dengan Matic temani Kante di lapangan tengah.

Prediksi Skor Bola Akurat, Chelsea yang miliki rekor bagus melawan Arsenal sedikit miliki kesempatan menang, tetapi Arsenal kelihatannya bakal dapat menahan the Blues dengan score seri satu-satu atau dua-dua. 

Susunan Pemain Arsenal Vs Chelsea :

Arsenal (4-2-3-1) :

Goalkeepers P. Čech

Defenders: Nacho Monreal, L. Koscielny - Bellerín, A. Ramsey

Midfielders: A. Oxlade-Chamberlain, A. Sánchez - Santi Cazorla - M. Özil, G. Xhaka

ForwardsT. Walcott

Chelsea (4-2-3-1) :

Goalkeepers:  T. Courtois

Defenders: B. Ivanović, J. Terry - G. Cahill, Azpilicueta

Midfielders: V. Moses, Fàbregas - Oscar - N. Kanté, E. Hazard

Forwards: Diego Costa

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ♦♦4Promo Terbaik Yang Terdapat Pada Situs Online Hanya di Zeusbola♦♦
    Akses Link Resmi Kami Hanya di :
    http://104.248.148.252/ , www.zeusbola.me , www.zeusbola.win , www.zeus188.net
    Situs Zeusbola Juga Memberi Peluang Kepada Para Jasa Bounty Hunter, Dengan Bonus Referal Hingga 5%. Mendapatkan Penghasilan Pasif Setiap Minggunya Hanya Menggunakan Link Referal Tanpa Harus Mengeluarkan Modal. Bonus Yang Dibagikan Tercatat Transparan Yang Dapat Dicheck Oleh Para Hunter Referal Pada Menu Referal.


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus