About

Sabtu, 17 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Westbrom vs West Ham

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Westbrom vs West Ham Sabtu, 17 September 2016


Match day ke-lima Liga Primer Inggris, dua tim yang tengah timpang bakal bertemu saat West Brom bakal menjamu West Ham yang bakal berjalan di The Hawthorns (West Bromwich) pada hari Sabtu, 17 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

West Brom dengan Toi Pulis sudah bikin awal musim yang suram serta membosankan.menjengkelkan untuk musim Premier League, serta ada kecemasan supporter mereka tidak dapat melakukan perbaikan tempat 14 akhir klassemen musim lantas.

Mereka mengawali musim dengan kemenangan susah atas Crystal Palace, namun mulai sejak itu mereka bermain jelek. Kalah atas Everton dibawah yang memiliki baru, serta diikuti kekalahan penalti di Piala Liga melawan club divisi one Northampton Town.

Serta lagi-lagi bermain menjemukan di Hawthorns melawan Middlesbrough dengan pertandingan selesai tanpa ada gol. Mereka kembali dari jeda internasional untuk bermain melawan Bournemouth dengan kekalahan 1-0. Dengan 4 poin, the Potters saat ini bertengger di posisi 12.

Sesaat West Ham yang menakjubkan musim lantas memulai musim dengan jelek. Mereka mulai kampanye dengan tersingkir dari babak playoff Liga Europa oleh Astra, hasil yang mengecewakan seperti musim lantas.

Pembukaan Premier League the Hammers kalah 2-1 dari Chelsea, serta lalu berjuang untuk mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 atas Bournemouth yang bermain 10 pemain serta perlu gol menit akhir dari Michail Antonio. Kekalahan ke-2 didapat saat menyambangi Etihad di mana Man City menaklukkan mereka dengan score 3-1.

Akhir minggu lantas bermain di stadion barunya lagi, kesempatan ini melawan sesama club London Watford. Dua gol Antonio, membawa Hammers unggul di babak pertama, namun permainan jelek di belakang membawa Watford bangkit serta menang 4- 2. Pasukan Bilic dengan 3 poin saat ini mesti ada di posisi 17 klassemen.

WBA bakal mengharapkan pada Rondon didepan berbarengan Berahino sesaat pemain baru Chadli jadi andalan ditengah berbarengan veteran Fletcher serta Yakop. Tanpa ada Carroll didepan kubu tamu memercayakan Fletcher didepan dengan Payet serta Lanzini diinginkan bermain on fire dari sayap. Antonio sang topskor bakal kembali dihandalkan jadi mesin gol tamu.

Perkiraan pertandingan, WBA miliki peluang mendulang poin walau kami perkiraan bakal selesai dengan seri satu-satu.

Prakiraan susunan pemain WBA vs Westham

WBA : B. Foster, J. Olsson, G. McAuley, J. Evans, C. Dawson, C Gardner, D. Fletcher, C. Yacob, M. Phillips, S. Rondón, S. Berahino

West Ham : Adrián, J. Collins, W. Reid, A. Masuaku, M. Noble, H. Nordtveit, C. Kouyate, M. Antonio, Payet, Lanzini, Fletcher

0 komentar:

Posting Komentar