About

Rabu, 14 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Real Madrid vs Sporting Lisbon


Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Real Madrid vs Sporting Lisbon Kamis, 15 September 2016



Match day 1 Liga Champions dari group F, sang juara bertahan Real Madrid bakal menjamu bekas klubnya CR7 Sporting Lisbon yang bakal berjalan pada Hari Kamis, 15 September 2016, tepatnya jam 01. 45 Wib malam dari stadion Santiago Bernabeu live di SCTV.

Real Madrid menanti kian lebih sepuluh th. untuk mencapai gelar La Decima kembali di musim 2013/14. Mereka pada akhirnya mengerjakannya dengan kemenangan perpanjangan saat atas saingan sekota Atletico Madrid, serta sekalian trophy ke-11 Piala Eropa mereka.

Musim lantas mereka hadapi Atletico Madrid sekali lagi di final Liga Champions. Kesempatan ini, sesudah bermain imbang 1-1 di saat normal, Los Blancos kesempatan ini menaklukkan saudaranya melalui adu penalti. So mereka saat ini bakal kembali menjaga gelar itu.

Musim baru mereka sudah diawali dengan bagus selama ini, dengan kemenangan nyaman atas Real Sociedad, Celta Vigo serta Osasuna, membawa RC7 ada dp puncak tabel La Liga sesudah tiga kompetisi. Pemain yang baru kembali dibeli Alvaro Morata telah mencatatkan namanya di papan score, Gareth Bale sudah cetak sebagian gol, serta Cristiano Ronaldo segera cetak gol cuma kurun waktu enam menit kembali dari cedera, Sabtu lantas.

Saat ini Real Madrid memandang ke step group Liga Champions, dimana mereka yaitu favorite di group F yang juga diisi, Borussia Dortmund, Sporting CP serta Legia Warsawa.

Sporting Lisbon bakal mengharapkan dapat singkirkan Real Madrid atau Borussia Dortmund untuk lolos babak knock out, sesaat nampaknya mustahil, mereka masihlah bakal menginginkan lakukan yang paling baik untuk mengamankan finis ke-3 untuk dapat terlempar ke babak 32 besar Liga Europa.

Awal musim liga Portugal, seperti lawan mereka, Sporting juga mengawali dengan begitu baik. Mereka menaklukkan Maritimo di pembuka Portugal Primeira Liga serta dilanjutkan menggilas Pacos de Ferreira, Porto serta Moreirense untuk menjaga rekor prima serta meletakkan mereka di puncak klassemen di mana tim ini bakal berupaya untuk merebut kembali gelar liga.

Seperti yang senantiasa berlangsung dengan sepak bola Portugal, sebagian pemain mereka dibeli club top. Joao Mario sudah meninggalkan ke Inter Milan sesaat Islam Slimami ke Leicester pada hari batas saat transfer. Dan bek kunci Naldo juga sudah meninggalkan club, sesaat striker Bas Dost serta sesama penyerang Alan Ruiz masuk kedalam tim.

Dalam pertandingan, ini Madrid masihlah tanpa ada penjaga gawang paling utama Navas, Contreo serta Isco yang cedera, so Ronaldo bakal memimpin didepan berbarengan Benzema serta Bale dengan Kross jadi kunci di lapangan tengah.

Kubu tamu saat ini mengharapkan pada Dost didepan yang bakal disokong Bryan Ruiz dengan Carvalho bakal berjuang dilapangan tengah. Campbell serta Martins andalan dari sayap.

Perkiraan pertandingan, Terang ada cukup kesenjangan yang besar dalam kwalitas pemain pada Real Madrid serta Sporting CP, serta saya tak memikirkan Real Madrid bakal mempunyai permasalahan apa pun dalam memperoleh tiga poin pada pertandingan ini. Mereka sudah memenangkan 19 dari 21 kompetisi paling akhir kandang mereka di Liga Champions, sesaat Sporting tanpa ada kemenangan dalam tujuh away paling akhir di pertandingan ini. Madrid kami jagokan menang dengan tiga gol dari Sporting.

Perkiraan lineup ke-2 team :

Real Madrid : Francisco Casilla, Danieal Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Alvaro Morata, Ronaldo

Sporting Lisbon : Rui Patricio, Joao Pereira, Sebastian Coates, Ruben Semedo, Marvin Zeegelaar, Campbell, William Carvalho, Adrien Silva, Bruno Cesar, Bryan Ruiz, Dost

0 komentar:

Posting Komentar