About

Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Middlesbrough vs Tottenham


Prediksi Skor Bola - Pertandingan Middlesbrough vs Tottenham Sabtu, 24 September 2016


Match day ke-enam Liga Primer Inggris, Tottenham yang kehilangan Harry Kane bakal berupaya mencari poin penuh saat tandang ke kandang Middlesbrough yang bakal berjalan di Riverside Stadium (Middlesbrough) pada Hari Sabtu, 24 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

Dengan 5 poin, the Boro di posisi 11 tengah Spurs di posisi 3 dengan 11 poin.

Sesudah awal musim yang keren, Middlesbrough tidak dapat menang dalam 4 pertandingan paling akhir, bahkan juga kalah back to back atas Palace serta Everton. The Boro cuma kalah sekali dalam 10 pertandingan kandang paling akhir melawan Spurs walau pertemuan paling akhir berlangsung di epl pad th. 2008 di Riverside. Walau demikian rekor bagus kandang ini telah berjalan begitu lama, serta pasukan Karanka mesti miliki jurus tepat menakhlukkan pasukan Poch yang cuma kalah 2 x dalam 20 pertandingan away terakhirnya di EPL.

Tottenham jadi satu diantara tiga tim EPL yang belum kalah di Liga Primer serta baru kalah sekali musim ini di semuanya pertandingan. Sesudah minggu lantas menang sulit payah 1-0 atas Sunderland lantaran briliannya Penjaga gawang lawan Pickford, Spurs menang telak di arena piala Liga dengan score 5-0 atas Gillingham club division One di mana Poch banyak memainkan beberapa pemain mudanya termasuk juga Janssen yang cetak gol perdana untuk Spurs serta bakal disediakan menukar Kane yang perlu tidak hadir dua bln. lantaran cedera,

Boro dalam pertandingan ini tidak bakal merubah komposisi pemain seperti minggu lantas dengan masihlah cederanya James Husband, Grant Leadbitter, Fabio serta Jordan Rhodes sesaat Cristhian Stuani serta Adam Clayton menyangsikan keadaannya. So Negredo didepan bakal disokong trio Downing, Ramirez serta Nsue, tengah Forshaw kembali jadi pemain kunci lapangan tengah,

Spurs tanpa ada Kane, jadi Janssen didepan bakal disokong oleh Alli, Sissoko serta Eriksen yang minggu lantas dibench namun bermain bagus di dalam minggu serta bikin Lamella kembali pada bench. Kramnya Dier, jadi Wanyama bakal temani Dembele bila fit di lapangan tengah.

Prediksi Skor Bola Akurat, Spurs kami perkiraan dapat menang dua gol atas Boro. 


Perkiraan Sususan Pemain Middlesbrough vs Tottenham Hotspur :

Middlesbrough (4-4-2-)

Goalkeepers Víctor Valdés

Defenders:B. Gibson, G. Friend - Daniel Ayala, Barragán

Midfielders: G. Ramírez, A. Forshaw - S. Downing, A. Claytona

Forwards: Álvaro Negredo - C. Stuani

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

Goalkeepers: H. Lloris

Defenders: K. Walker. J. Vertonghen - T. Alderweireld, D. Rose

Midfielders: V. Wanyama,  E. Dier - D. Alli - C. Eriksen,  E. Lamela

Forwards: H. Kane

1 komentar:

  1. ♦♦4Promo Terbaik Yang Terdapat Pada Situs Online Hanya di Zeusbola♦♦
    Akses Link Resmi Kami Hanya di :
    http://104.248.148.252/ , www.zeusbola.me , www.zeusbola.win , www.zeus188.net
    Situs Zeusbola Juga Memberi Peluang Kepada Para Jasa Bounty Hunter, Dengan Bonus Referal Hingga 5%. Mendapatkan Penghasilan Pasif Setiap Minggunya Hanya Menggunakan Link Referal Tanpa Harus Mengeluarkan Modal. Bonus Yang Dibagikan Tercatat Transparan Yang Dapat Dicheck Oleh Para Hunter Referal Pada Menu Referal.


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus