About

Rabu, 21 September 2016

Prediksi Skor Bola Northampton vs Manchester United

Prediksi Skor Bola Akurat - Pertandingan Northampton vs Manchester United Kamis, 22 November 2016



Putaran ketiga English Football League Cup (EFL CUP) tim yang tengah on fire di League One Northampton bakal menjamu raksasa terluka Manchester United yang bakal berjalan di Sixfields Stadium (Northampton, East Midlands) pada hari Kamis, 22 September 2016, jam 01. 45 WIB.

Northampton Town alami saat bln. madu mulai sejak musim lantas. Mereka memenangkan promosi dari League Two musim lantas dengan rekor tidak terkalahkan dalam belasan pertandingan serta sudah bikin awal yang solid untuk bermain di League One. Pasukan Rob Page juga sudah sukses menaklukkan lawan dari Liga Premier West Brom di putaran ke-2 Piala Liga pada akhir Agustus, dengan mereka menaklukkan mereka lewat adu penalti sesudah bermain imbang 2-2 sesudah perpanjangan saat.

Sabtu lihat mereka kalah untuk ke-2 kalinya musim ini dari Chesterfield dengan score 3-1. Hal semacam ini bikin rekor awal musim dengan tiga kemenangan, enam kali seri, serta 2 x kalah dalam sepuluh pertandingan.

Dua kemenangan ini datang dalam sebagian minggu paling akhir di bisa dari MK Dons serta Walsall di liga, dengan yang lain yaitu kemenangan perpanjangan saat atas Barnsley di babak pertama Piala Liga. Saat ini mereka hadapi pekerjaan yang tambah lebih berat kehadiran raksasa Manchester United.

Man U alami mimpi jelek dalam sepekan paling akhir. Awal yang prima untuk musim ini selesai dari rival Manchester City datang ke Old Trafford serta score 2-1. Mereka ompong di dalam minggu di mana Feyenoord menaklukkan mereka 1-0 di Belanda, serta Jose Mourinho bikin tiga kekalahan beruntun untuk pertama kalinya mulai sejak 2002 saat mereka kalah 3-1 di kandang Watford pada hari Minggu.

Itu yaitu kekalahan layak melawan tim Watford yang begitu mengesankan. Manchester United cuma sedikit meneror gawang lawan, serta sesaat scoreline tak seutuhnya mencerminkan jalannya pertandingan sedikit dapat menyangkal kalau Watford yaitu tim yang tambah baik.

Dalam pertandingan ini, Mourinho nyaris tentu bikin beberapa pergantian skuad, dengan beberapa besar pemain yang lebih memiliki pengalaman bakal diistirahatkan serta tim yang terbagi dalam pemain muda condong untuk datang sebagai pengganti.

Mikhy serta Jones yaitu dua pemain yang tidak hadir lantaran cedera, sesaat Baily serta Shaw masihlah menyangsikan. Didepan Rashford yang on fire nampaknya bakal kembali diambil dengan Lingard serta Depay jadi duo sayap sesaat Mata ditengah dapat ditemani Carrick serta Morgan.

Sesaat tuan tempat tinggal miliki Gorre serta Alex Revell didepan dengan Beautyman serta Buchanan jadi otak lapangan tengah.

Prediksi pertandingan, Mou terang begitu ingin membawa timnya kembali menang serta harusnya melawan club divisi one mereka masihlah dapat menang. 


Perkiraan Susunan Pemain dari Northampton vs Manchester United :

Northampton : Smith. Diamond. Moloney. Phillips. Zakuani. O’Toole. Buchanan. Beautyman. Richards. Revell. Gorre

Manchester United : Johnstone . Blind. Baily. Smalling. Young. Carrick, Morgan. Depay. Lingard. Mata. Rashford

0 komentar:

Posting Komentar