About

Sabtu, 17 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Osasuna vs Celta Vigo

Prediksi Skor Bola  - Pertandingan Osasuna vs Celta Vigo Minggu, 18 September 2016



Giornata ke empat La Liga Spanyol, dua tim papan bawah bakal bertemu saat Osasuna menjamu Celta Vigo yang bakal berjalan di Estadio El Sadar (Pamplona (Iruñea)) yang disebut kandang dari Osasuna. Gagasannya kick off kompetisi diawali pada Hari Minggu, 18 September 2016, Jam 17. 00 WIB.

Club promosi Osasuna masihlah mencari kemenangan perdana musim ini. Club Pamplona mengawali musim dengan hasil lumayan dengan bermain seri melawan Malaga. Tetapi dalam dua partai paling akhir mesti alami kekalahan yaitu 2-0 di kandang dari Real Sociedad serta dihancurkan 5-2 di Bernabeu akhir minggu lantas oleh Real Madrid, walau mereka sekurang-kurangnya bisa mengambil suatu hal dengan 2 gol hiburan.

Sesaat Celta Vigo bimbingan Berizzo mengawali musim dengan jelek dengan tiga pertandingan senantiasa kalah serta ada di posisi juru kunci. Tidak ada sinyal tanda dimuka musim ini kalau mereka ada di posisi 6 besar akhir musim lantas serta saat ini bermain di Europa League. Sesudah kalah dari Leganes serta Real Madrid, minggu lantas mereka babak belur dihancurkan 4-0 di kandang oleh Atletico Madrid. Mereka sekurang-kurangnya hindari kekalahan pada pertandingan tengah minggu saat mereka bermain imbang 1-1 atas Standard Liege di Liga Europa. Ada gol pertama untuk pemain yang baru dikontrak Giuseppe Rossi dalam kompetisi itu, jadi itu plusnya, namun keseluruhannya ancaman lini serangnya begitu menyusut dari musim lantas dengan kepergian Nolito ke Man City.

Celta tanpa ada pemain menyerang kunci mereka yaitu Fabian Orellana yang begitu kurangi kreatif mereka serta pertahanan yang jelek. Mereka juga tak punya kebiasaan dengan tuntutan sepakbola Eropa serta semakin khusus mesti bermain lagi di liga cuma 3 hari lalu. Celta bikin sebagian pergantian sebagian komposisi pemain ke Belgia, namun tak ada pergantian besar hingga mereka dapat terasa susah, terlebih melawan Osasuna yang besar kemungkinan bakal bermain dengan tempo tinggi.

Celta menang 2-0 atas Osasuna di plampona dipertemuan paling akhir pada 2014, tetapi kalah dalam 3 dari 5 awaynya ke kandang Osasuna.

Osasuna tanpa ada Didier Digard yang cedera serta Cayetano Bonnin yang terserang akumulasi kartu. Riera bakal ditemani Riviere didepan tengah Oier temani Merida serta Cueves di lapanga tengah.

Kubu tamu bakal memercayakan pemain baru Rossi didepan dengan sokongan trio Hernandes, Sene serta Bongonda dengan tanpa ada pemain terbaiknya Orellanna yang cedera.

Perkiraan pertandingan, Osasuna dalam pertandingan ini kami perkiraan bakal dapat ditahan Celta dengan score satu-satu.

Perkiraan Susunan Pemain Osasuna vs Celta Vigo :

Osasuna (5-3-2) : Nauzet Perez, David Garcia, Miguel Flano, Unai Garcia, Sergio Leon, Juan Rafael, Fausto, Oier, Miguel Angel de las Cuevas, Kenan Kodro, Emmanuel Riviere

Celta Vigo (4-3-3) : Sergio Alvarez, Sergi Gomez, Johny, Gustavo Cabral, Hugo Mallo, Nemanja Radoja, Daniel Wass, Pablo Hernandez, Iago Aspas, Theo Bongonda, Josep Sene

0 komentar:

Posting Komentar