About

Minggu, 18 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Tottenham Hotspur vs Sunderland


Prediksi Skor Bola - Pertandingan Tottenham Hotspur vs Sunderland  Minggu, 18 September 2016



Match day ke-5 Liga Primer Inggris, setelah kalah dalam laga perdana UCL, Totenham berharap langsung bangkit di ajang EPL saat menjamu klub papan bawah Sunderland yang akan berlangsung di White Hart Lane (London) pada Hari Minggu, 18 September 2016 tepatnya pada pukul 22.30 WIB.

Spurs mengawali laga Liga Champions di tengah pekan dengan kekalahan di Wembley atas Monaco dengan skor 1-2 hasil yang tentunya mengecewakan Poch dan pasukannya dan kini mereka ingin melampiaskan dengan meraih kemenangan kala menjamu Sunderland akhir pekan ini.

Di ajang EPL, Spurs berada di posisi kelima dengan 8 poin dengan dua menang dan dua seri. Akhir pekan , kane cs menghancurkan Stoke dengan skor 4-0, dan kesempatan besar kembali menang mumpung sang lawan Sunderland memulai musim dengan sangat buruk.

Sunderland berharap David Moyes membawa Black Cat ke level papan tengah kala dirinya di tunjuk menggantikan Sam di musim panas ini. Namun segalanya sepertinya tak berjalan lancar dimana Defoe cs gagal menang dalam 4 laga pembuka. Dengan poin 1, mereka di posisi runner up terbawah. Akhir pekan lalu , dengan pertahanan yang sangat buruk membuat Kiper muda Pickford yang sudah bermain brilian kebobolan tiga gol mudah dari Lukaku yang selalu tak dijaga para beknya.

Dalam laga ini Kane bisa kembali berduet dengan Son yang pekan lalu mengemas dua gol, Sissoko dan Dembele yang kembali fit bisa menjadi alternatif bagi Alli, Eriksen dan Lamela di posisi gelandang serang,  sedang Dier akan kembali ditemani Wanyama di lapangan tengah. Danny Rose yang tak fit akan kembali digantikan Davies.

Kubu tamu tanpa  Sebastian Larsson, Vito Mannone, Fabio Borini, Billy Jones dan Steven Pienaar yang cedera. Posisi bek yang bermain buruk mungkin akan dirotasi oleh Moyes. Defoe didepan akan ditemani dua pemain muda Watmore dan Januzaj, sedang Lee belum akan fit dalam laga ini untuk menggalang lapangan tengah yang kembali dipercayakan pada Rodwell.

Dalam Head to head, Spurs menang 4 kali dalam 5 pertemuan dan tak pernah kalah bahkan dalam 5 laga home selalu bisa menang atas Sunderland plus tuan rumah menang dalam 9 dari 10 laga homenya , sedang tamu hanya menang sekali dalam 10 laga away terakhirnya.

Prediksi laga, Spurs kami prediksi bisa menang dengan skor dua gol atas Black Cat.

Perkiraan susunan pemain Tottenham vs Sunderland :

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Dany Rose, Eric Dier, Victor Wanyama, Erik Lamela, Dele Alli , Christian Eriksen, Harry Kane

Sunderland (4-4-2): Pickford, Manquillo, Lamine Kone, Djiloboji, Patrick Van Aanholt, Jack Rodwell, Ndong, Duncan Watmore, Khircoff, Januzaj, Jermain Defoe

0 komentar:

Posting Komentar