About

Sabtu, 10 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Middlesbrough vs Crystal Palace

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Stoke City vs Tottenham Minggu, 10 September 2016



Kelanjutan kompetisi minggu ke empat English Premier League, club Promosi Middlesbrough yang nikmati kembalinya ke EPL bakal coba melindungi trend positif saat menjamu club London Crystal Palace yang bakal berjalan di Riverside Stadium (Middlesbrough) pada hari Sabtu, 10 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB Live di MNC TV.

Middlesbrough tengah nikmati kembalinya mereka ke Liga Premier selama ini dengan tiga pertandingan pembuka tanpa ada terkalahkan. He boro mengawali pertandingan dengan hasil imbang mengesankan melawan Stoke, dengan pemain bintang baru Alvaro Negredo segera bikin dianya jadi club pahlawan club timur Laut Inggris ini.

Di teruskan kemenangan derby melawan Sunderland 2-1 di Stadium of Light kesempatan ini melalui dua gol Christian Stuani. Satu disingkirkan di Piala Liga oleh Fulham, di minggu ketiga EPL bermain seri dengan WBA yang membawa pasukan Karanka di posisi 6 dengan 5 poin

Sebelumnya hadapi lawan tangguh seperti Everton, Spurs, West Ham serta Arsenal, pada Sabtu ini Palace waji ditaklukkan untuk memberi motivasi tim untuk dapat berkompetisi di papan tengah. Terlebih dalam 6 pertandingan kandang melawan Palace, the Boro tidak pernah kalah dengan 4 kemenangan salah satunya.

Crystal Palace sukses lolos dari degradasi musim lantas serta tampak masihlah kesusahan bangkit dimuka musim ini. The Eagles mengawali musim dengan dua kekalahan 1-0 melawan West Brom serta Spurs sebelumnya memperoleh kemenangan 2-0 melawan Blackpool di Piala Liga.

Mereka pada akhirnya sukses memperoleh gol serta poin saat menahan Bournemouth sebelumnya jeda internasional di mana gol diciptakan dimenit akhir oleh Scott Dann untuk hasil 1-1. So Palace mengharapkan striker baru mahalnya Benteke selekasnya tunjukkan ketajamannya.

The Boro bakal kembali mengharapkan pada Negredo serta Stuani di mana duet ini terlihat kompak dimuka musim ini. Dengan Kapten Leadbitter serta De Roon cedera, Clayton bakal kembali ditemani Forshaw di mana duet ini begitu menguasai di lapangan tengah Boro. Hadirnya Callum Chambers serta beberapa bek baru bikin Karanka miliki beberapa pilihan di lini belakang. Valdes masihlah cedera, so guzan bakal tetaplah jadi penjaga gawang no. 1.

Sesaat Palace nampaknya bakal memainkan Benteke sendiri didepan sesudah dua minggu lantas tidak berhasil berduet dengan Wickham, so Zaha bakal kembali pada Line up berbarengan Townsend serta Puncheon sebagai trio ofensif. Bila Cabaye tidak fit Mutch bakal menukar posisinya sebagai gelandang jangkar.

Perkiraan pertandingan, ini yaitu pertemuan perdana ke-2 club dalam 3 th. paling akhir, yang kami prediksi bakal selesai seri dua-dua.

Perkiraan Line up ke-2 team :

Middlesbrough : Bradley Guzan, Ben Gibson, Daniel Ayala, Antonio Barragán, Adam Forshaw, Adam Clayton, Stewart Downing, Gastón Ramírez, Emilio Nsue, Christian Stuani, Álvaro Sánchez.

Crystal Palace : Steve Mandanda, Damien Delaney, Scott Dann, Joel Ward, Pape Souare, James McArthur, Jason Puncheon, Zaha, Andros Townsend, Christian Benteke, Connor Wickham.

0 komentar:

Posting Komentar