About

Rabu, 21 September 2016

Prediksi Skor Bola Tottenham Hotspur vs Gillingham

Prediksi Skor Bola Akurat - Pertandingan Tottenham vs Gillingham Kamis, 22 September 2016



Putaran ketiga English Football League Cup (EFL CUP) , ini bakal mempertemukan Tottenham yang bakal menjamu club division One Gillingham yang bakal berjalan di White Hart Lane (London) pada Hari Kamis, 22 September 2016, jam 01. 45 WIB.

Tottenham Hotspur bermain stabil di musim Premier League pada akhir minggu waktu mereka menaklukkan Sunderland 1-0 di kandang. Dalam pertandingan itu mungkin scoreline tidak sama dengan jumlah kesempatan yang mereka buat dengan Penjaga gawang muda lawan Pickford bermain mengagumkan, namun tiga poin yaitu tiga poin serta mereka bakal suka untuk tetaplah di empat besar.

Terlebih dulu Spurs memukul 4-0 Stoke, hasil imbang di kandang Liverpool, kemenangan tidak tebal melawan Crystal Palace, serta imbang di Goodison Park di Premier League. Tetapi, satu kekalahan Spurs dapat menunjukkan jadi yang paling mengakibatkan kerusakan. Tengah minggu mereka jadi tuan tempat tinggal Monaco di Wembley dalam kompetisi pertama mereka penyisihan group Liga Champions serta kalah 2-1 dari tim tamu.

Semuanya konsentrasi Spurs saat ini bakal di kwalifikasi dari group Liga Champions, serta diperkirakan kalau Piala Liga bukanlah prioritasnya. Pasukan poch bakal tandang ke Middlesbrough pada akhir minggu serta perjalanan ke CSKA Moskow tengah minggu depan, jadi bakal ada perputaran besar skuad untuk kompetisi Piala Liga ini.

Tetapi, itu harusnya masihlah cukup untuk bikin mereka melalui Gillingham club divison One. Gilligham kalah 2-1 atas Port Vale pada hari Sabtu untuk bikin empat kompetisi tanpa ada kemenangan. Tiga dari empat yaitu kekalahan, serta hanya satu kemenangan pada pertengahan Agustus waktu menang 5-0 atas Scunthorpe.

Gillingham tak mempunyai banyak kecemasan cedera serta tahu mereka bakal hadapi tim ke-2 Spurs, namun fakta tetaplah kalau host masihlah bakal mempunyai keuntungan yang penting untuk dapat maju ke babak setelah itu.

Penjaga gawang Ke-2 Vorm bakal dihandalkan tuan tempat tinggal dengan Trippier serta Davies bakal di beri peluang sebagai bek sayap, beberapa pemain muda Carroll, Onomah dapat di beri peluang dengan cederanya Kane, Janssen bakal memimpin didepan.

Gillingham bakal memercayakan pemain terbaiknya Bradley Dack di posisi gelandang serang menolong dua striker McDonald serta Osadebe.

Prediksi Skor Bola, Spurs masihlah dapat menang dengan score dua gol atas Gillingham.


Perkiraan Susunan Pemain dari Tottenham vs Gillingham :

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) :

Goalkeepers: H. Lloris

Defenders: J. Vertonghen, K. Walker, T. Alderweireld, E. Dier

Midfielders: M. Dembélé, M. Sissoko, D. Alli, V. Wanyama, Heung-Min Son

Forwards:  E. Lamela

Gillingham (4-4-2) :

Goalkeepers: J. Bond

Defenders: R. Jackson, A. Oshilaja, P. Konchesky, J. Pask

Midfielders: M. Ehmer, B. Knott, E.Osadebe, J. Wright

Forwards:  R. Donnelly, C. McDonald

0 komentar:

Posting Komentar