About

Kamis, 15 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Feyenord vs Manchester United

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Feyenord vs Manchester United Jumat, 16 September 2016



Match day perdana Europa League dari Group A sang jagoan dari Belanda“Feyenord bakal menjamu Setan Merah Manchester United ” dari stadion Feijenoord (Rotterdam) yang bakal berjalan pada Hari Jumat, 16 September 2016, tepatnya jam 00. 00 Wib.

Feyenoord memulai musim yang nyaris prima untuk musim baru di liga Belanda. Mereka buka musim dengan kekalahan di Piala Super Belanda PSV, namun mulai sejak itu mereka sudah tidak terbendung.

Pasukan Van Bronkchost menang 5-0 atas Groningen serta diikuti oleh empat kemenangan beruntun di Eredivisie, di mana cetak keseluruhan 15 gol serta kebobolan cuma dua dalam lima kompetisi liga mereka selama ini. Hal semacam ini meletakkan mereka di puncak klassemen pada step awal ini serta coba merebut gelar PSV dalam dua musim paling akhir.

Penambahan ini pastinya karena transfer tepat musim panas ini. Feyenoord sudah membawa pemain seperti Nicolai Jorgensen, Steven Berghuis, serta Brad Jones, dengan kehilangan terbesaranya yaitu kehilangan Lex Immers ke Cardiff. Brad Jones tak di bawa untuk jadi stopper pilihan pertama mereka, namun dengan cedera dua penjaga gawang paling utama mereka, dianya bakal tetaplah jadi pilihan No1 dalam pertandingan kesempatan ini.

Di group A ini Feyenoord tergabung dalam group yang susah. Manchester United dipahami bakal jadi favorite untuk tempat paling atas, serta Fenerbahce bakal jadi kompetitor kuat dalam perebutan tempat ke-2. Sesaat Zorya diperkirakan jadi tim penggembira.

Awal yang prima Manchester United untuk musim ini selesai pada hari Sabtu sore lewat cara yang paling jelek. Mereka kalah 2-1 di kandang atas sang tetangga “berisik” Manchester City karena tampilan mengerikan di babak pertama. Walau terdapat banyak ketentuan wasit yang kontroversila namun Seta Merah layak kalah, serta saat ini Jose Mourinho bakal mencari kebangkitan timnya kembali di pertandingan Eropa ini.

Sebelumnya kekalahan MU sudah memenangkan Community Shield serta mencetak kemenangan beruntun atas Bournemouth, Southampton, serta Hull di Premier League. Keseluruhannya Manchester United sudah lihat tim reformasi dibawah Jose Mourinho memperoleh hasil lumayan baik dimuka musim ini.

Kunjungan ke Feyenoord akan tidak menyebabkan sangat banyak ancaman untuk manajer yang begitu memiliki bakat di panggung benua eropa ini. Ada peluang terdapat banyak perputaran pemain dengan Liga Premier jadi prioritas, tetapi pada step awal di musim kita bisa mengharapkan untuk lihat skuad paling utama bakal bermain.

Marcus Rashford mungkin saja bakal menukar Zlatan Ibrahimovic di lini depan yang bakal diskong Martial, Depay serta Mata. Di dalam peluang pemain veteran Carrick memimpin lapangan tengah, sesaat cederanya Shaw, Rojo bakal diambil jadi bek kiri, dengan Smalling serta Jones bakal memperoleh peluang starter.

Tuan tempat tinggal tanpa ada striker andalannya Elia yang cedera, so Jorgensen bakal ditemani Toornstra serta Berguis didepan sesaat Vilhena bakal jadi andalan lini tengah berbarengan verteran Dirk Kuyt.

Prediksi pertandingan bola kami prediksi bakal selesai dengan hasil seri.

Perkiraan susunan lineup Feyenoord vs Manchester United :

Feyenoord (4-5-1) : B. jones, woudenberg, kongolo, eric botteghin, R. karsdorp, T. vilhena, D. kuijt, el ahmadi, berghuis, jorgensen, toornstra

Manchester united (4-2-3-1) : De gea, Smalling, Jones, blind, Rojo, fellaini, Carrick, mata, Depay, martial, Rashford

0 komentar:

Posting Komentar