About

Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Manchester United vs Leicester

Prediksi Skor Bola - Pertandingan Manchester United vs Leicester Sabtu, 24 September 2016



Match day ke-enam Liga Primer Inggris bakal dibuka pertandingan Big Match pada tim yang terluka Manchester United yang bakal menjamu sang juara bertahan Leicester City yang bakal berjalan di Old Trafford (Manchester) pada Hari Sabtu, 24 September 2016 tepatnya pada jam 18. 30 WIB live di MNC TV.

Man U dengan poin 9 di posisi 7 tengah the foxes dengan 7 poin di posisi 11 klassemen sesaat. Ke-2 tim berjumpa di arena pembukaan Epl dalam arena ComunityShields di mana the red Devils menang 2-1 atas Te Foxes.

Sesudah memulai tiga pertandingan awal musim yang prima, Manchester United mulai rapuh dengan tiga kekalahan beruntun. Diawali kalah dalam derby melawan Man City, Red Devils meneruskan trend negatif diajang Liga Europa kalah dari Feyenoord serta di teruskan kalah dari Watford dengan score 3-1 di EPL akhir minggu. Mourinho yang senantiasa menyalahkan pemainnya pada akhirnya terlepas malu semakin besar dengan kemenangan di arena piala Liga dengan score 3-1 atas club division One atau dua tingkat dibawah EPL Northampton. saat ini ujian bakal berlanjut hadapi sang juara bertahan Leicester City.

Leicester City sendiri memulai musim yang lumayan kurang baik. Sesudah dua pertandingan perdana tidak pernah menang, The Foxes mencetak kemenangan atas Swansea. Tetapi demikian mereka kembali tidak berdaya di pertandingan away dengan kekalahan telak dari Liverpool 4-1.

Vardy cs baru bangkit kembali dalam dua pertandingan setelah itu dengan menang 3-0 atas Brugge di UCL serta kembali pada EPL atas Burnley. Tengah minggu pasukan Ranieri mesti tersingkir di arena piala Liga sesudah pernah unggul 2-0 atas Chelsea tetapi dibalikkan the Blues jadi 2-4 di babak extra time. The Foxes senantiasa kalah dalam dua pertandingan awaynya di EPL serta saat ini bakal berurutan miliki jadwal away berat melawan Man United, Chelsea serta Spurs.

Dengan cara head to head, Man U unggul atas Leicester dengan cuma kalah sekali dalam 14 pertemuan paling akhir atau The Foxes telah tidak dapat menang di Old Trafford mulai sejak 1998, tetapi demikian dengan keadaan Mou tengah dalam underpressure mungkin saja ini peluang untuk memecahkan rekor jelek itu.

Dalam pertandingan ini kita masihlah menanti akankah Kapten Rooney bakal dicadangkan sesudah bermain jelek dalam dua pertandingan paling akhir?. Sesaat Luke Shaw, Martial serta Mikhy nampaknya tidak hadir dengan mereka tidak fit. Marcus Rashford yang tengah on fire bakal temani superstar ibra didepan yang bakal ditopang Mata atau Young bila Rooney dibench. Carrick serta Herrera yang bermain bagus tengah minggu miliki kesempatan temani Pogba di dalam.

Sesaat tim tamu bakal menduetkan Slimani yang cetak dua gol minggu lantas berbarengan Vardy dengan Mahrez serta Marc tetaplah jadi andalan sayap tengah Danny mengusai lapangan tengah melawan bekas klubnya, Zieler menukar Casper di posisi penjaga gawang.

Prediksi Skor Bola Akurat, walau tertekan pasukan Mou kami perkiraan masihlah dapat menang tidak tebal atas the Foxes.


Perkiraan Line-up Manchester United vs Leicester City :

Manchester United (4-2-3-1):

Goalkeepers De Gea

Defenders: E. Bailly, D. Blind - C. Smalling, M. Rojo

Midfielders: P. Pogba, M. Fellaini, A. Valencia, H. Mkhitaryan, W. Rooney

Forwards: Z. Ibrahimović

Leicester City (4-2-3-1) :

Goalkeepers: K. Schmeichel

Defenders: D. Simpson, C. Fuchs, R. Huth - W. Morgan

Midfielders: D. Drinkwater, D. Amartey, R. Mahrez,  M. Albrighton, S. Okazaki

Forwards: J. Vardy

0 komentar:

Posting Komentar