About

Senin, 26 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Burnley vs Watford



Prediksi Skor Bola - Pertandingan Burnley vs Watford Senin, 27 September 2016





Match day ke-6 Liga Primer Inggris bakal ditutup pertandingan pada tim promosi Burnley yang menjamu club london Watford pada Selasa 27 September 2016 yang bakal bermain pada Selasa awal hari jam 02 : 00 WIB yang bakal berjalan di Turf Moor (Burnley).

Burnley senantiasa temukan beberapa hal susah saat mereka kembali pada Liga Premier. skuad mereka sedikit, serta bakal kembali berjuang untuk dapat bertahan di di Liga Premier musim ini.

the Clarets buka musim mereka dengan kekalahan 1-0 di kandang oleh Swansea, serta walau mereka sukses begitu mengesankan serta menang mengesankan 2-0 di kandang atas Liverpool belum ada kabar baik untuk pengagum Burnley mulai sejak waktu itu.

Burnley tersingkir dari Piala Liga di saat penambahan oleh Accrington Stanley, dengan mereka tidak berhasil cetak gol melawan club dari divisi Dua. Pasukan Dyche lalu di jam oleh Chelsea sebelumnya bermain seri di kandang atas Hull. Kekalahan 3-0 dari Leicester weekend lantas bikin tim alami tiga kekalahan, satu kemenangan, serta satu hasil imbang dalam lima kompetisi Premier League mereka.

Hal semacam ini bikin Burnley di posisi ke-16, namun dengan bebrapa pertandingan susah kedepan termasuk juga kompetisi kandang melawan Arsenal serta away ke Southampton serta Manchester United bebrapa bln. depan dapat jadi lebih jelek sebelumnya mereka jadi tambah baik.

Watford juga mengawali musim dengan jelek sesudah tanpa ada Quique Sanchez Flores sebagai manajer. Mereka mengawali musim dengan hasil imbang atas Southampton namun dilanjutkan kekalahan atas Chelsea, Gillingham, serta Arsenal.

titik balik the Hornets musim ini datang dua minggu lantas, saat mereka pernah ketinggalan dua gol di Stadion London untuk lalu menaklukkan West Ham 4-2 lantaran mereka mengambil keuntungan dari pertahanan amburadul the Hammers. Terasa yakin diri, minggu lantas dengan kemampuan yang begitu baik mencetak kemenangan 3-1 atas Manchester United, dengan dua hasil ini lihat mereka naik ke posisi ke-9 klassemen.

Sean Dyche bakal memainkan dua striker depan Gray serta Vokes dengan Hendrick serta Defour memimpin lapangan tengah, sesaat Arfield serta Boyd diposisi sayap. Sesaat tamu miliki duet maut Deeney serta Ighalo didepan dengan disokong gelandang produktif Capoue dengan 4 golnya yang bakal ditemani peyrere serta Watson tengah Janmaat yang cedera bakal digantikan Amrabat.


Prediksi Skor Bola Akurat, Burnley yang menginginkan bangkit kami perkiraan dalam pertandingan ini dapat menangani tamunya Watford dengan score tidak tebal walau tamu tengah on fire. 


Perkiraan susunan pemain :

Pelatih : Sean Dyche (Burnley) 



Pelatih : Walter Mazzarri (Watford)

2 komentar:

  1. cedar barrel 1 person sauna

    WAJA sauna is specialist manufacturer of top quality sauna products. Products include sauna rooms, steam rooms, barrel saunas, wooden hot tubs, and all kinds of sauna accessories.

    BalasHapus
  2. ♦♦4Promo Terbaik Yang Terdapat Pada Situs Online Hanya di Zeusbola♦♦
    Akses Link Resmi Kami Hanya di :
    http://104.248.148.252/ , www.zeusbola.me , www.zeusbola.win , www.zeus188.net
    Situs Zeusbola Juga Memberi Peluang Kepada Para Jasa Bounty Hunter, Dengan Bonus Referal Hingga 5%. Mendapatkan Penghasilan Pasif Setiap Minggunya Hanya Menggunakan Link Referal Tanpa Harus Mengeluarkan Modal. Bonus Yang Dibagikan Tercatat Transparan Yang Dapat Dicheck Oleh Para Hunter Referal Pada Menu Referal.


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus