About

Minggu, 11 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Pescara vs Inter Milan

Prediksi bola menang | Pertandingan Pescara vs Inter Milan Minggu, 11 September 2016



Minggu ketiga Liga Serie A Italia, raksasa Inter Milan mencari kemenangan perdana saat berkunjung ke club promosi Pescara yang bakal berjalan di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia (Pescara) yang disebut kandang dari Pescara. Kick off kompetisi bakal diawali pada Hari Senin, 12 September 2016, Jam 01. 45 WIB.

Pescara memperoleh hadiah tiga poin dari FIGC sesudah sang lawan Sassuolo yang sesungguhnya menang memainkan pemain tidak sah saat melawan Biancoazzurri. Sudah pasti Pelatih Massimo Oddo masihlah butuh untuk melindungi kepalanya tetaplah bawah serta bekerja untuk tingkatkan kemampuan tim, namun tiga poin senantiasa menolong tim yang baru promosi.

Ini yaitu kelanjutan positif untuk mereka sesudah di pertandingan pembuka sukses menahan Raksasa Napoli dengan score 2-2
Inter sudah bikin awal yang jelek pada musim ini serta tengah berjuang untuk temukan system yang pas untuk mengakomodasi pemain baru mereka. Frank de Boer yang masuk cuma sekian hari sebelumnya pertandingan masihlah mesti mencari formula yang pas untuk timnya sesudah cuma memperoleh satu poin dari dua pertandingan melawan club semenjana Chievo serta Palermo.

Inter juga senantiasa kalah dalam 4 pertandingan tandang paling akhir mereka serta lihat sekurang-kurangnya mereka dibobol 2 x dalam 3 pertandingan salah satunya. Manfaat tingkatkan skuad, Nerazurri juga di transfer deadline day sukses memperoleh dua pemain bintang Joao Mario serta Gabigol.

Pescara memperoleh pemain bintang Aquilani dari lisbon walau belum tentu starter dalam pertandingan ini. Pescara bakal memainkan striker tunggal Caprari yang bakal di dukung oleh Benali serta Brugmann. Sesaat inter bakal segera memainkan pemain barunya Joao Mario ditengah berbarengan Banega serta Kondogbia, sesaat didepan kapten Icardi bakal diapit Eder serta Perisic atau Gabigol sang pahlawan olimpiade Brasil.

Perkiraan pertandingan, Inter kami perkiraan bakal memperoleh kemenangan perdana dengan score tidak tebal dua satu atas Pescara.

Perkiraan Lineup Ke-2 Team :

Pescara : Albano Bizzarri, Norbert Gyömbér, Cristiano Biraghi, Francesco Zampano, Hugo Armando Campagnaro, Valerio Verre, Ahmad Benali, Gastón Brugman, Bryan Cristante, Ledian Memushaj, Gianluca Caprari

Inter Milan : Samir Handanoviç, Jeison Fabián Murillo Cerón, João Miranda de Souza Filho, Davide Santon, Danilo D’Ambrosio, Ever Banega, Gary Alexis Medel, Geoffrey Kondogbia, Eder Martins Citadin, Mauro Emanuel Icardi Rivero, Ivan Perisic.

0 komentar:

Posting Komentar