About

Sabtu, 03 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Republik Ceko vs Irlandia Utara

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Republik Ceko vs Irlandia Utara Senin, 05 September 2016


Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Senin ini – Match day perdana Kwalifikasi WC 2018 Zona Eropa group C, tuan tempat tinggal Republik Ceko bakal melakukan pertandingan berat hadapi kebangkitan Irlandia Utara di mana kompetisi bakal berjalan di Generali Arena (Praha) pada tanggal 5 September 2016 jam 01. 45 WIB,

Republik Ceko bermain mengecewakan di Prancis sepanjang musim panas lantas. Tergabung dengan group berat berbarengan Spanyol, Kroasia, serta Turki di babak group, mereka jadi pesakitan sebagai juru kunci.

Cech cs kalah dari Spanyol 1-0, , bermain seri melawan Kroasia serta perlu kemenangan atas Turki untuk lolos mereka malah dipecundangi dengankekalahan 2-0.

Pertandingan persahabatan melawan Armenia pada Rabu bakal sedikit menyuntikan kepercayaan untuk bangkit dengan mencetak kemenangan 3-0. Mereka bakal memerlukan semuanya kepercayaan mereka untuk dapat berkompetisi dengan Azerbaijan, Jerman, Irlandia Utara, Norwegia, serta San Marino menuju ke Piala Dunia di Rusia.

Sesaat Irlandia Utara tanpa ada disangka jadi yang paling baik sesudah menaklukkan Rumania, Hungaria, Finlandia, Kepulauan Faroe, serta Yunani di posisi paling atas di group kwalifikasi Euro 2016 mereka untuk bikin ke final di Perancis untuk pertama kalinya.

Mereka lalu memperoleh kemenangan melawan Ukraina diantara kekalahan 1-0 oleh Jerman di babak group, yang cukup untuk lihat mereka maju ke babak system gugur. Dalam pertandingan derby Britania melawan Wales, mereka alami kekalahan 1-0. Tetapi, kemampuan mereka serta pengagum mereka yang sudah memenangkan hati untuk supporter netral di semua Eropa, serta saat ini mereka bakal mencari mukjizat yang sama untuk membuatnya maju ke Piala Dunia 2018.


Dalam 4 head to head, Ceko menang 2 x serta 2 x seri melawan Irlandia Utara. 


Dalam pertandingan ini Ceko telah tidak dapat diperkuat dua legendanya Petr Cech serta Rosicky yang sudah pensiun, so Darida bakal memimpin lini depan dengan Krejci sesaat Plasil serta Pavelka bakal jadi kemampuan lini tengahnya.

Sesaat sang tamu tanpa ada bek andalannya Craig Cathcart yang cedera, serta Will Grigg yang tidak di panggil. Bek Shrewsbury Ryan McGivern serta gelandang Matthew Lund jadi duo debutan. Ward bakal memimpin didepan berbarengan Lafferty tengah Norwood serta Dalas bertarung di lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, pertandingan ini bakal selesai seri satu-satu.

*Perkiraan susunan pemain ke-2 tim : 

Republik Ceko : Lastuvska, P. Kaderabek, R. Hubnik, T. Sivok, T. Necid, B. Dockal, D. Pudil, J. Plasil, D. Pavelka, L. Krejci, V. Darida


Irlandia Utara : M. McGovern, G. McAuley, J. Evans, S. Davis, K. Lafferty, C. Evans, S. Dallas, O. Norwood, A. Hughes, J. Ward, C. Cathcart

0 komentar:

Posting Komentar