About

Rabu, 21 September 2016

Prediksi Skor Bola Swansea City vs Manchester City


Prediksi Skor Bola akurat - Pertandngan Swansea City vs Manchester City Kamis, 22 September 2016



Putaran ketiga English Football League Cup (EFL CUP) , raksasa Manchester City bakal coba singkirkan tuan tempat tinggal Swansea City yang bakal berjalan di Liberty Stadium (Swansea) pada Hari Kamis, 22 September 2016, jam 01. 45 WIB.

Swansea tanpa ada kemenangan beruntun pada hari Minggu saat mereka kalah dri tuan tempat tinggal Southampton dengan score 1-0. Keseluruhannya itu yaitu kemampuan cukup membosankan.menjengkelkan dari pasukan Guidolin, dengan kerap kehilangan bola serta tidak sering mencatat shot on tujuan ke gawang Southampton. Satu positif yaitu tampilan perdana pemain termahalnya Borja Baston, yang sudah cedera mulai sejak kehadirannya.

Kekalahan ini yaitu ke- 3 di semuanya pertandingan, walau imbang 2-2 mereka di kandang Chelsea sebelumnya ini bisa dikira sebagai hasil yang baik. Hasil yang lain musim ini termasuk juga kemenangan tidak tebal atas Burnley, kalah di kandang Hull yang baru promosi, menang 3-1 atas Peterborough United di Piala Liga, serta kekalahan 2-1 dari Leicester.

Manchester City meneruskan catatan fenomenal mereka untuk musim ini pada Sabtu saat mereka menaklukkan Bournemouth 4-0. Hal semacam ini bikin delapan kemenangan berturut-turut mulai sejak awal musim, dengan mereka cetak 25 gol serta kebobolan cuma empat gol. empat kompetisi paling akhir mereka mencatat 13 gol serta kebobolan cuma dua gol. Dengan jadwal padat dalam pertandingan ini terang Pep bakal merotasi skuadnya dalam arena ini.

Iheanacho nampaknya bakal tetaplah didepan serta kesempatan ini bakal disokong Navas serta Sane di sayap dengan Gundogan bakal memimpin lapangan tengah berbarengan Fernandinho. Kapten Kompany dapat memperoleh kiprah minggu ini. Penjaga gawang dapat dihuni Cabalero atau penjaga gawang timnas Inggris U-21 Angus Gunn yang memperoleh pujian Pep sebagai penjaga gawang hari esok.

Sesaat Swansea nampaknya bakal mengharapkan pada pemain termahalnya Baston didepan dengan sokongan Fer serta Sigurdsson.

Prediksi Skor Bola, Man City nampaknya meneruskan rekor kemenangan dengan score dua gol atas the Swans. 


Perkiraan Susunan Pemain dari Swansea vs Manchester City :

Swansea (4-5-1) : Fabianski, Kingsley, Sangat, Fernandez, Taylor, Naughton, Ki, Cork, Fer, Sigurdsson, Baston

Manchester City (4-2-3-1) : Cabalero, Clychy, Otamendi, Kompany, Zabaleta, Gundogen, Fernandao, Navas, Delph, Sane, lheanacho

0 komentar:

Posting Komentar