About

Kamis, 22 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Valencia vs Alaves


Prediksi Skor Bola Akurat - Pertandingan Valencia vs Alaves Kamis, 23 September 2016



Jornada ke lima La Liga Spanyol, Valencia yang baru memecat pelatihnya bakal mencari kemenangan perdana saat menjamu Alaves yang bakal berjalan di Estadio de Mestalla (Valencia) yang disebut kandang dari Valencia. Gagasannya kick off kompetisi diawali pada Hari Jumat, 23 September 2016, Jam 03. 00 WIB.

Valencia dapat didefinisikan sebagai club yang dalam krisis saat ini. Mereka datang kompetisi ini tanpa ada poin menyusul kekalahan 2-1 di kandang Athletic Bilbao pada akhir minggu. Itu yaitu kekalahan ketujuh la liga mereka berturut-turut, yang pastinya begitu jelek di mana dengan cara tradisional los Che satu diantara kemampuan sepak bola Spanyol. Bila krisis ini tidak terselesaikan Valencia bakal terima aib untuk terdegrasi ke divisi segunda. Dengan Pako Ayestaran sudah dipecat, Los Che bakal berupaya sekuat tenaga untuk mencetak kemenangan atas tim promosi Alaves tengah minggu ini.

Alaves sebagai tim promosi malah tidak terkalahkan selama ini sesudah kembali pada La Liga. Alaves sesungguhnya tidak cemerlang saat bermain di kandang dengan hasil imbang 0-0 dengan Deportivo La Coruna pada Senin malam selanjutnya kompetisi tanpa ada gol lain melawan Sporting bln. lantas. Tetapi waktu away, bermain tanpa ada desakan mereka betul-betul bermain mengesankan. Perjalanan ke Atletico Madrid serta Barcelona membuahkan poin yang memuaskan yaitu 4 poin, karena kemenangan mereka 2-1 di Camp Nou nyaris dua minggu lantas. Mereka terang bukanlah tim yang terintimidasi di mana bakal bermain di satu diantara stadion besar Spanyol hingga perjalanan ke Mestalla mereka bakal cukup yakin diri, terlebih lihat langkah Valencia bermain. Dengan 6 poin saat ini mereka mnghuni 9 klassemen.

 Dalam pertandingan ini, Los Che bakal memakai formasi 4-3-3 dengan Mounir didepan ditemani oleh Nani serta Mina tengah Perez yang telah bebas suspensi bakal temani Parejo serta Medran di lapangan tengah.

Kubu tamu miliki Deyverson sebagai lonestriker, dengan sokongan 4 gelandang di mana Mendez serta gomez bakal bergerak dari sayap sesaat Torres temani Llorente di lapangan tengah.


Perkiraan pertandingan, pertandingan ini kami prediksi bakal selesai dengan hasil seri. 


Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Alaves :

Valencia : Diego Alves, Cancelo, Garay, Mangala, Style, Parejo, Suarez, Perez, Rodrigo, Nani, Mina.

Alaves : Pacheco, Femenia, Alexis, Laguardia, Raul Garcia, Hernandez, Ortega, Torres, Llorente, Gomez, Deyverson.

0 komentar:

Posting Komentar