About

Senin, 12 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Empoli vs Crtotone

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Barcelona vs Celtic  Selasa, 13 September 2016



Minggu ketiga Liga Serie A Italia bakal ditutup pada dua club terbawah Empoli yang bakal menjamu Crotone yang bakal berjalan di Stadio Carlo Castellani (Empoli) yang disebut kandang dari Pescara. Kick off kompetisi bakal diawali pada Hari Selasa, 13 September 2016, Jam 01. 45 WIB.

Empoli sudah tidak berhasil untuk memperoleh satu poinpun dalam dua kompetisi pertama mereka dengan kalah dari Udinese serta Sampdoria, serta saat ini nampaknya hasil bagus dalam sebagian musim paling akhir tidak berbekas dengan penjualan beberapa pemain bintangnya dan biasanya pergantian manajerial. Club Tuscans ini mesti kembali bangun tim lagi serta mengharapkan selekasnya memperoleh tiga poin di pertandingan ketiganya ini.

Crotone yaitu tim promosi yang diperkirakan bakal terdegrasi di mana sinyal tanda itu telah dapat dibuktikan dalam dua pertandingan pembuka tanpa ada satu poin juga. Mereka kalah dari Bologna 1-0 serta 3-1 dari Genoa. So tim ini bakal senantiasa bermain nothing to lose tiap-tiap laganya untuk meningkatkan potensi mereka supaya mereka dapat berkompetisi dalam bertahan di serie A musim ini.

Dalam pertandingan ini Empoli nampaknya bakal mengharapkan pada Pucciareli serta Maccarone dengan alternatif Gilardino yang bakal disokong Saponara sebagai trequartista. Crotone miliki striker baru Falcinelli yang bakal segera kiprah yang bakal diapit Paladino serta Tonev didepan.

Perkiraan pertandingan, Empoli miliki peluang mencetak kemenangan perdana serta kami prediksi bakal dapat menang dengan score dua gol atas Crotone.

Perkiraan Lineup ke-2 Team :

Empoli : Alberto Pelagotti, Marcel Buechel, Federico Barba, Giuseppe Bellusci, Federico Dimarco, Rade Krunic, Assane Diousse, Daniele Croce, Riccardo Saponara, Manuel Pucciarelli, Alberto Gilardino

Crotone : Federico Ceccherini, Claiton Dos Santos, Giammarco Ferrari, Aleandro Rosi, Marcus Rohden, Aniello Salzano, Bruno Martella, Aleksandar Tonev, Simmy Nwankwo, Raffaele Palladino

0 komentar:

Posting Komentar