About

Kamis, 08 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Real Sociedad vs Espanyol

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Real Sociedad vs Espanyol  Minggu, 10 September 2016



Giornata ketiga La liga Spanyol, tuan rumah Sociedad bakal menjamu Espanyol di mana kompetisi bakal berjalan di Estadio Municipal de Anoeta (Donostia-San Sebastian) pada tanggal 10 September 2016 jam 01. 45 WIB, 

Sesudah tidak berhasil memulai musim ini dengan hasil yang kurang baik selesai ditaklukkan oleh Real Madrid 0-3, Real Sociedad menunjukkan performa terbaiknya dengan menaklukkan tuan tempat tinggal Osasuna 0-2. Dengan hasil itu jadi mereka telah siap untuk meneruskan perjalanan mereka dimusim ini dengan prestasi sebaiknya.

Hadapi Espanyol bukanlah hal yang susah untuk mereka, tetapi mereka tetaplah mesti berkonsentrasi supaya tak lakukan kekeliruan yang begitu fatal. Masuk minggu ke tiga ini Real Sociedad tak dipersulit dengan permasalahan cedera, mereka dapat tampak dengan scuad terbaiknya dilaga ini. 

Espanyol sendiri selalu berjuang mati-matian dimuka musim ini dengan tidak mengetahui capek. Dilaga pertama mereka cukup bermain dengan baik, tetapi sayang mereka mesti pulang dengan kekalahan sesudah ditaklukkan oleh Sevilla dengan score yang cukup ketat 6-4. 

Walau mereka kalah, tetapi sekurang-kurangnya mereka memberi perlawanan yang cukup sengit pada Sevilla yang dengan cara kwalitas pemain lebih diunggulkan. DIpartai setelah itu mereka cuma dapat bermain imbang menjamu Malaga dengan score 2-2. Bila diliat dari dua pertandingan itu, daya gedor Espanyol telah termasuk sangatlah baik, tetapi kekurangan mereka tampak terang pada baris pertahanan yang begitu tak diinginkan terulang lagi dilaga ini. 

Dengan cara head to head, dalam 6 pertemuan paling akhir Real menang 4 kali tengah Espanyol menang 2 x. 

Dalam pertandingan ini Juanmi bakal memimpin didepan sesudah cetak gol perdana minggu ke-2 lantas di club baranya. Oyarzabal serta Gonzales bakal menyisir lapangan tengah tengah Prieto siap mengedalikan lini tengah. 

Espanyol miliki striker yang tengah on fire Moreno dengan 3 golnya dalam dua pertandingan dengan sokongan Piatti yang sudah mengemas 3 assist berbarengan Baptistao jadi kunci lapangan tengah, Duarte cs di belakang mesti bermain rapat bila gawang Roberto tidak banyak kebobolan lagi. 

Perkiraan line up ke-2 tim : 

Real Sociedad : G. Rulli, Mikel Gonzalez, Illarramendi, Inigo Martinez, Juanmi, Xabi Prieto, Ruben Pardo, Zurutuza, Mikel Oyarzabal, Yuri, Joseba Zaldua 

Espanyol : Roberto Jimenez, Victor Sanchez, O. Duarte, Gerard Moreno, Leo Baptistao, Javi Lopez, H. Perez, Javi Fuego, P. Piatti, Alvaro Gonzalez, Marc Roca

0 komentar:

Posting Komentar