About

Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Swansea vs Manchester City


Prediksi Skor Bola - Pertandingan Swansea vs Manchester City Sabtu, 24 September 2016


Match day ke-6 Liga Primer Inggris, Manchester City menginginkan melindungi rekor 100 persen kemenangan saat berkunjung ke kandang Swansea yang bakal berjalan di Liberty Stadium (Swansea) pada Hari Sabtu, 24 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB. 

Swansea pasti tak mengharapkan untuk melakukan dua pertandingan susah minggu ini, dengan pasukan Guidolin bakal hadapi Manchester City di Piala Liga serta sekali lagi di Liga Premier cuma tiga hari lalu. 

Fixture Piala Liga lihat Manchester City mengistirahatkan beberapa pemain kunci di mana pemain seperti Leroy Sane, Kelechi Iheanacho, serta Jesus Navas jadi starter. Serta Itu tak hentikan mereka dari memenangkan kompetisi dengan score 2-1, walau cedera kembali menimpa sang kapten Vincent Kompany di menit akhir sekembalinya dari cedera panjang. 
Swansea meneruskan trend jelek dimuka musim baru ini. Kekalahan ini bikin rekor musim ini yaitu dua kemenangan, satu hasil imbang, serta empat kekalahan untuk mereka di semuanya pertandingan musim ini. Hanya satu kemenangan mereka di Liga Premier datang pada hari pembukaan musim melawan Burnley, serta mulai sejak itu mereka sudah kalah dari Hull, Leicester, serta Southampton serta seri melawan Chelsea. Ada isu bila kalah dalam pertandingan ini Guidolin bakal dipecat serta satu diantara kandidat penggantinya yaitu legenda Man U, Ryan Giggs. 

Manchester City bakal kembali mempunyai skuad yang lebih kuat pada akhir minggu ini, yang bakal bikin kesempatan Swansea makin menipis untuk mencapai poin. Sergio Aguero kembali sesudah larangan tiga kompetisi serta bakal mengharapkan untuk memberi tiga golnya di Premier League. Striker Argentina ini dalam keadaan on fire cetak sembilan gol di semuanya pertandingan. 


Citizens juga tak begitu repot waktu Sergio tak ada. Pep Guardiola telah memimpin tim barunya meraih sembilan kemenangan berurutan sejak mulai awal musim kompetitif, dan seiring waktu berjalan tim ini jadi semakin menakutkan. 
lima pertandingan terakhir mereka telah saksikan Silva cs telah bikin 15 gol dan kebobolan hanya tiga kali, termasuk kemenangan atas Manchester United dan Borussia Monchengladbach. Kompetisi away City telah mengalahkan Steaua Bucharest, Stoke, Manchester United, dan Swansea musim ini, bikin 13 gol dan kebobolan hanya tiga kali. 

Dalam 6 head to head, Man City menang 5 kali dan sekali seri termasuk kemenangan tengah minggu lalu atas Swansea di arena piala liga. Dalam 11 pertemuan the Swans hanya menang sekali atas Man City. 

Llorente akan memimpin lini depan Swansea dan akan menukar Baston sang pemain termahal, dimana akan disokong trio Barrow, Routledge dan Sigurdsson dengan Fer dan Cork memimpin lapangan tengah. 

Man City kembali akan diperkuat oleh Aguero didepan dengn Nolito diserang kartu merah, Sterling dan Sane akan diandalkan didepan, serta Silva dan Delph meragukan Bruyne akan ditemani Gundogan dan Fernandinho didalam. Dengan cederanya kembali Kompany, Stones akan rekani Otamendi sebagai bek tengah. 


Prediksi Skor Bola Akurat, Man City yang tengah on fire dan kembali diperkuat pemain terbaik peluang ini kami perkiraan akan menang dengan skor dua gol atas the Swans. 


Perkiraan Susunan Pemain Swansea vs Manchester City

Swansea (4-4-2) :

Goalkeepers Ł. Fabiański

Defenders: Jordi Amat, F. Fernández - K. Naughton, S. Kingsley

Midfielders: L. Fer, G. Sigurðsson - J. Montero, J. Cork

Forwards: Llorente, M. Barrow

Manchester City (4-2-3-1)

Goalkeepers:  C. Bravo

Defenders: B. Sagna, J. Stones, N. Otamendi, A. Kolarov

Midfielders: K. De Bruyne, Fernandinho -  David Silva -  R. Sterling, I. Gündogan

Forwards: S. Agüero

1 komentar:

  1. ♦♦4Promo Terbaik Yang Terdapat Pada Situs Online Hanya di Zeusbola♦♦
    Akses Link Resmi Kami Hanya di :
    http://104.248.148.252/ , www.zeusbola.me , www.zeusbola.win , www.zeus188.net
    Situs Zeusbola Juga Memberi Peluang Kepada Para Jasa Bounty Hunter, Dengan Bonus Referal Hingga 5%. Mendapatkan Penghasilan Pasif Setiap Minggunya Hanya Menggunakan Link Referal Tanpa Harus Mengeluarkan Modal. Bonus Yang Dibagikan Tercatat Transparan Yang Dapat Dicheck Oleh Para Hunter Referal Pada Menu Referal.


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus