About

Sabtu, 10 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Bournemouth vs Westbrom

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Bournemouth vs West Bromwich Albion Minggu, 10 September 2016



Lanjutan  pertandingan pekan keempat English Premier League,  Bournemouth  mencari kemenangan perdana kala menjamu West Brom yang akan berlangsung  di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset) pada hari Sabtu, 10 September 2016 tepatnya pada pukul 21.00 WIB.

Bournemouth memulai musim dengan hasil kurang memuaskan dengan dua kalah dan sekali seri dan harus berada di posisi tiga terbawah. Setelah kalah dari Man U dan West Ham, di pekan sebelumnya berhasil meraih poin perdana kala menahan Crystal Palace. Edie Howe berharap kedatangan pemain pinjaman Jack Wilshere memberi suntikan semangat the Cherries dalam mendapatkan kemenangan perdana pekan ini kala menjamu Stoke City.

Sementara klub tamu ada desas-desus sang Manajer Toni Pulis akan mundur setelah gagal mendapatkan pemain bidikannya di transfer deadline day lalu. Setelah menang atas tua rumah Palace, the Baggies justru dalam dua laga terakhir tak bisa menang kalah dari Everton dan tertahan Middlesbrough 0-0. Dengan 4 poin, sementara WBA berada di posisi 10 klasemen.

The Cherries gagal menang dalam 8 laga terakhir EPL dan WBA hanya menang sekali dalam 12 laga terakhir EPLnya. Head to head musim lalu The Cherries tertahan 1-1 atas WBA di kandang namun saat bermain di kandang WBA, the Cherries malah menang.

Dalam laga ini Jack Wilshere siap menjalani debut dengan tim barunya bersama Lewis Cook gelandang muda berprospek dan Surman siap menguasai lapangan tengah, sementara King akan tetap membantu Wilson didepan.

WBA mendatangkan trio Nacer Chadli, Hal Robson Kanu dan Allan Nyom di transfer deadline day, dimana Chadli pemain termahalnya akan bisa menjalani debut bersama Philips dan Gardner akan membantu striker tunggal Rondon atau berahino didepan.

Prediksi laga, the Cherries punya peluang mendapatkan kemenangan perdana dan bisa mengatasi the Baggies dengan dua gol dengan datangnya Jack akan sangat berpengaruh bagi tuan rumah.


Perkiraan Line up ke-2 team :

Bournemouth : Artur Boruc, Simon Francis, Charlie Daniels, Steve Cook, Adam Smith, Andrew Surman, Wilhshere, Lewis Cook, Jordon Ibe, Callum Wilson, Joshua King

West Bromwich : Ben Foster, Brendon Galloway, Jonny Evans, Gareth McAuley, Craig Dawson, Sam Field, James McClean, Darren Fletcher, Claudio Yacob, Chadli, Salomón Rondón

0 komentar:

Posting Komentar