About

Minggu, 11 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Chievo vs Lazio

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Chievo vs Lazio Minggu, 11 September 2016



Minggu ketiga Liga Serie A Italia, tuan tempat tinggal asal kota Verona, Chievo bakal menjamu club ibu kota Lazio yang bakal berjalan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi (Verona) yang disebut kandang dari Chievo. Kick off kompetisi bakal diawali pada Hari Minggu, 11 September 2016, Jam 20. 00 WIB.

Pasukan Rolando Maran, Chievo Verona mesti hadapi jadwal susah dimuka musim dengan berurutan menhadapi Inter, Fiorentina serta Lazio. Dengan cara mengagetkan mereka di minggu perdana sukses menundukkan raksasa Inter dengan dua gol tanpa ada balas, serta dilanjutkan kalah tidak tebal dari Fiorentina 1-0. Dengan rekor kandang tidak pernah kalah dalam 9 home paling akhir, Lazio tidak dapat menyepelekan club kuda Jingkrak ini.

Sesaat Lazio dibawah Simeone Inzaghi juga memperoleh hasil yang sekalipun menang serta kalah. Minggu perdana mereka sukses menang dalam pertandingan seru melawan Atalanta dengan score 4-3 sebelumnya pada akhirnya mesti tunduk tidak tebal 1-0 dari sang juara Juventus. Simeone butuh di beri animo dengan kemampuan timnya dalam dua pertandingan ini sebelumnya setelah posisinya pernah diragukan bakal diberikan posisi pelatih tetaplah.

Head to head, Lazio menang 3 dari 6 pertandingan pertemuan paling akhir walau cuma sekali dalam 4 pertemuan paling akhir. Musim lantas Chievo sukses menang di stadion ini dengan score 4-0.

Rolan tanpa ada Flores yang cedera, so didepan Meggiorini bakal ditemani Inglese dengan Birsa yang mengoleksi 2 gol bakal jadi trequertista. Rado bakal jadi pemain kunci lapangan tengah.

Kubu Lazio bakal menggunakan formasi 4-3-3 dengan Imobile bakal diapit oleh Lulic serta Anderson dengan Biglia jadi centre permainan tim.

Perkiraan pertandingan, Lazio kami perkiraan bakal dapat menahan Chievo dengan score satu-satu.

Perkiraan Lineup ke-2 team :

Chievo : Stefano Sorrentino, Stefano Sorrentino, Fabrizio Cacciatore, Dario Dainelli, Bostjan Cesar, Massimo Gobbi, Perparim Hetemaj, Ivan Radovanovic, Lucas Nahuel Castro, Valter Birsa, Roberto Inglese, Riccardo Meggiorini

Lazio : Federico Marchetti, Bastos, Stefan De Vrij, Stefan Daniel Radu, Dusan Bastia, Marco Parolo, Lucas Biglia, Jordan Lukaku, Felipe Anderson, Ciro Immobile, Senad Lulic

0 komentar:

Posting Komentar