About

Senin, 12 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Sunderland vs Everton

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Barcelona vs Celtic  Senin, 12 September 2016


Kelanjutan kompetisi minggu ke empat English Premier League, pasukan David Moyes Sunderland bakal menjamu tim yang tengah on fire Everton yang ada di peringkat ke 4 klassemen sesaat. Kompetisi ini bakal berjalan di Stadium of Light (Sunderland) pada hari Selasa, 13 September 2016 tepatnya pada jam 02. 00 WIB.

Sunderland bimbingan David Moyes masihlah ada diperingkat 16 dengan satu poin. The Black Cat kalah tidak tebal dalam dua pertandingan pembuka atas Man City serta Middlesbrough sebelumnya pada akhirnya memperoleh poin perdana waktu menahan Southampton 1-1, yang diselingi singkirkan Shresburry di arena piala Liga. So bila tidak menginginkan ngendon di papan bawah, Everton mesti jadi lawan pertama yang ditaklukkan.

Sesaat Everton dibawah manajer baru Ronald Koeman bermain apik dimuka musim dengan 3 pertandingan tidak terkalahkan. Sesudah sukses menahan Spurs, WBA serta Stoke jadi dua lawan yang ditaklukkan plus Yeovil diajang piala Liga. Dengan poin 7, the Toffees ada diperingkat 4 cuma tertingal 2 poin dari club tiga besar. Melawan Sunderland, Lukaku terang menginginkan meneruskan trend positif dengan 3 kemenangan beruntun di EPL.

Sunderland masihlah tanpa ada Mannone, so Penjaga gawang timnas Inggris U-21 Jordan pickford bakal dihandalkan walau pernah cedera berbarengan timnas. Khirchoff bakal jadi pemain alternatif di lini tengah sesudah kembali fit serta dapat temani Rodwell yang masihlah kehilangan Lee yang cedera. Tanpa ada Borini, Defoe didepan dapat ditemani Lens serta pemain muda Watmore.

Sesaat Everton mengharapkan pada Lukaku didepan yang bakal disokong Mirallas serta Barkley, sesaat Barry bakal ditemani Gueye di sentral lapangan tengah. Williams di belakang jadi alternatif duet kapten Jagielka terkecuali Mori.

Perkiraan pertandingan, Sunderland kami perkiraan dapat menahan Everton dengan score satu-satu.

Perkiraan Lineup ke-2 Team :

Sunderland : Pickford, Manqillo, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick Van Aanholt, Jack Rodwell, John O’Shea, Duncan Watmore, Lens, Jermain Defoe

Everton : Maarten Stekelenburg, Jose Ramiro Funes Mori, Phil Jagielka, Mason Holgate, Leighton Baines, Gareth Barry, Idrissa Gueye, James McCarthy, Kevin Mirallas, Gerard Deulofeu, Ross Barkley

0 komentar:

Posting Komentar