About

Minggu, 04 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat San Marino vs Azerbaijan

Prediksi Skor Bola | Pertandingan San Marino vs Azerbaijan  Minggu, 04 September 2016

Babak kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa group C, dua tim penggembira San Marino serta Azerbaijan bakal bertemu di mana kompetisi bakal berjalan di Stadio Olimpico di Serravalle (Serravalle) pada tanggal 4 September 2016 jam 23. 00 WIB.

Dua negara kecil ini seperti umum bakal jadi tim yang diperkirakan jadi tim lumbung gol di mana terkecuali Azerbaijan serta San Marino bakal ditempati negara besar seperti Czech Republic, Jerman, Northern Ireland, serta Norwegia. Terang peluang ke-2 negara untuk lolos pertama kalinya ke WC sangat tidak mungkin.

San Marino adalah negara kecil penggembira di group C, untuk mereka hal itu yaitu satu peluang untuk mereka untuk menunjukkan performa mereka. Tetapi bila diliat dari keadaan mereka sekarang ini, pastinya bukanlah hal yang gampang untuk mereka untuk menandingi calon lawannya. Lantaran mereka senantiasa menelan kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Bahkan juga dipertandingan paling barunya mereka barusan dihajar habis-habisan oleh Kroasia dengan score 10-0. Hasil itu memberikan kalau kelas permainan mereka masihlah belum dapat berkompetisi di Eropa.

Walau performa Azerbaijan tengah dalam keadaan terburuknya, tetapi pertandingan ini masihlah termasuk gampang untuk mereka. Ketidaksamaan kwalitas pemain dengan tuan tempat tinggal pastinya bikin keuntungan paling besar untuk Azerbaijan dalam mencapai poin pertamanya di kwalifikasi Piala Dunia ini. Mereka akan mengincar kemenangan dilaga ini, sebab lawan-lawan mereka yang lain sangat kuat. Dengan kemenangan dari pertandingan ini, pastinya sedikit menolong menaikan mental beberapa pemain untuk melakukan kompetisi selanjutnya.

Pertandingan paling akhir Azerbaijan yaitu bermain seri 1-1 melawan Canada pada Juni yang bikin tim ini tidak dapat menang dalam 4 pertandingan terakhirnya dengan 5 dari 10 pertandingan terakhirnya denga hasil seri. Kemenangan paling akhir di capai atas Moldova pada November th. lantas, tengah kemenangan away paling akhir berlangsung pada 2011 atas Albania dengan score 1-0.

Perkiraan pertandingan, tim tamu kami perkiraan dapat menang dengan score dua gol atas tuan tempat tinggal.

*Perkiraan susunan pemain ke-2 tim :

San Marino : A. Simoncini, C. Valentini, C. Brolli, D. Simoncini, M. Vitaioli, A. Hirsch, M. Palazzi, A. Selva, N. Chiaruzzi, Manuel Battistini, A. Gasperoni

Azerbaijan : K. Agayev, Q. Qarayev, M. Medvedev, R. Qurbanov, D. Nazarov, R. Sadiqov, R. Abısov, E. Ceferov, R. Emirquliyev, M. Mirzebeyov, E. Ismayılov

0 komentar:

Posting Komentar