About

Kamis, 08 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Terbaik Celta Vigo vs Atletico Madrid

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Celta Vigo vs Atletico  Minggu, 10 September 2016



Partai Liga Spanyol paling baru pada Celta Vigo vs Atletico Madrid pada Senin, 11 Januari 2016 di Balaidos bakal dimainkan pada jam 02. 30 WIB. Pertaruhan tengah dikerjakan oleh Diego Simeone dalam perkiraan ATM vs Celta. Misal seri atau kalah di pertandingan di jornada 19 ini, puncak klassemen Liga Spanyol dapat lepas lagi, jatuh ke tangan Barcelona.

Untuk menguji kemampuan tim, Simeone telah menurunkan Matias Kranevitter serta Augusto Fernandez, dua pembelian paling baru di bursa transfer. Akhirnya, Atletico Madrid hanya bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano di 16 besar Copa del Rey. Tetapi setidaknay dua pemain itu telah menyesuaikan dengan ATM, serta dapat digunakan di pertandingan kontra Celta, bekas tim Augusto.

Celta Vigo yang demikian perkasa dimuka musim, menelan dua kekalahan beruntun di Liga Spanyol. Tuan tempat tinggal pasti akan kelelahan lantaran beristirahat lebih pendek dari Atletico. Belum lagi permasalahan Nolito serta Andreu Fontas yang cedera. Pelatih Eduardo Berizzo dapat kembalikan formasi jadi 4-2-3-1 untuk memenangkan perang di lini tengah yang krusial untuk pertandingan ini.

Disamping itu, Atletico Madrid datang dengan kemampuan yang lebih solid. Jackson Martinez telah dapat masuk kedalam starting XI. Gabi, Koke, serta Saul yg tidak jadi pilihan paling utama di pertandingan kontra Rayo, bakal menyangga trisula lini depan ATM yang di pimpin oleh Antoine Griezmann.

Musim lantas, Atletico dilindas oleh Celta Vigo 2-0 di Balaidos. Saat itu keampuhan tuan tempat tinggal tidak seperti musim ini. Berarti, kesempatan ATM dikerjai Celta serta rasakan kekalahan ke empat, cukup terbuka. Tetapi, cuma kalah sekali dalam 19 kompetisi paling akhir yaitu bukti ketekunan Rojiblancos. Yang berlangsung, duel bakal berjalan ketat. Hasil seri mungkin saja paling realistis. Hanya ATM tetap harus sedikit lebih unggul.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Celta Vigo (4-2-3-1) : Sergio Alvarez ; Mallo, Cabral, Sergi Gomez, Jonny ; Radoja, Wass ; Orellana, Pablo Hernandez, The Bongonda ; Iago Aspas

Atletico Madrid (4-3-3) : Oblak ; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis ; Koke, Gabi, Saul ; Griezmann, Jakcson Martinez, Carrasco

0 komentar:

Posting Komentar