About

Rabu, 14 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Porto vs Copenhagen

Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Porto vs Copenhagen Kamis, 15 September 2016



Match day 1 Liga Champions dari group G, raksasa Portugal Porto siap menjamu juara Denmark Copenhagen, di mana kompetisi bakal berjalan di Stadium Do Dragão (Porto) pada tanggal 15 September 2016, Jam 01 : 45 WIB.

Porto ada di posisi ke- 3 akhir klassemen dengan hasil mengecewakan di Primeira Liga musim lantas, serta mesti berjumpa lawan tangguh dalam kompetisi playoff Liga Champions mereka pada bln. Agustus. Mereka mesti hadapi raksasa Serie A Roma, namun hasil imbang 1-1 di Portugal diikuti oleh kemenangan 3-0 yang begitu keren di Roma membawa mereka ke fase group sepanjang tiga th. berturut-turut.

Kemenangan playoff ini yaitu satu diantara sisi hasil awal musim yang lumayan bagus untuk Porto. Mereka menaklukkan Rio Ave pada kompetisi pembuka Liga Primeira serta, sesudah bermain seri melawan Roma, lalu menaklukkan Estoril 1-0 di kandang. Satu kekalahan 2-1 dari tim yang in form Sporting CP diikuti dengan kebangkitan kembali dengan kemenangan 3-0 atas Vitoria pada akhir minggu membawa Iker cs ke posisi 3 klassemen.

Porto mesti punyai urusan dengan eksodus tahunan pemain top di musim panas ini. pemain kunci seperti Maicon, Vincent Aboubakar, serta Josue sudah meninggalkan club, walau sebagian mereka cuma pemain utang. Disamping itu, mereka sudah membawa bek Alex Telles serta Felipe, striker Laurent Depoitre, serta Oliver utang dari Atletico Madrid. Keseluruhannya itu mungkin saja perbaikan pada skuad mereka dari musim lantas, namun mereka bakal membutuhkan saat untuk dapat segera menyatu dengan club.

Raksasa Portugal ini mujur di posisi untungkan di Liga Champions ini. Mereka ada dalam group dengan Club Brugge, Leicester, serta Copenhagen serta mereka yaitu favorite tentu lolos sebagai pemuncak group.

Copenhagen terang jadi tim tidak diunggulkan dalam group ini. Mereka ketahui seperti club lain kalau ada potensi terbuka lebar untuk bikin surprise. Juara Denmark ini pasti mengharapkan dapat kembali maju ke babak system gugur untuk ke-2 kalinya dalam histori mereka.

Tetapi di pertandingan perdananya mereka memperoleh ujian terberat mereka dari step group Liga Champions. Porto yaitu tim besar dibanding dengan mereka, walau Copenhagen dalam keyakinan diri tinggi dari hasil mereka tak terkalahkan dalam 14 kompetisi paling akhir mereka serta singkirkan club seperti Crusaders, Astra, serta APOEL untuk membawa mereka ke babak group selama ini.

Dalam pertandingan ini Andre Silva bakal jadi andalan didepan berbarengan Otario dengan Jesus serta Herrera bakal bertarung di lapangan tengah.

Kubu tamu miliki Santander serta Pavlovic didepan dengan Delaney serta Youssef bakal jadi andalan lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, Porto kami jagokan dapat menang dua gol atas Copenhagen.

Perkiraan lineup ke-2 team :

Porto : Iker Casillas, Maximiliano Pereira, Felipe, Ivan Marcano, Alex Telles, Danilo Pereira, Hector Herrera, Jesus Corona, Andre Andre, Otavio, Andre Silva.

Pelatih : Nuno Espírito Santo

Copenhagen : Robin Olsen, Peter Ankersen, Mathias Joergensen, Erik Johansson, Ludwig Augustinsson, Benjamin Verbic, William Kvist, Thomas Delaney, Youssef Toutouh, Andrija Pavlovic, Federico Santander.

0 komentar:

Posting Komentar