About

Minggu, 18 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Southampton vs Swansea City


Prediksi Skor Bola - Pertandingan Southampton vs Swansea City Minggu, 18 September 2016



Match day ke-5 Liga Primer Inggris, Southampton mencari kemenangan perdana saat menjamu Swansea City yang bakal berjalan di St. Mary’s Stadium (Southampton, Hampshire) pada Hari Minggu, 18 September 2016 tepatnya pada jam 20. 15 WIB.

Sesudah belum menang di arena EPL, Southampton pada akhirnya sukses memperoleh kemenangan pertama mereka musim ini semalam dengan menaklukkan Sparta Praha 3-0 di kandang dalam kompetisi group Liga Europa pertama mereka, serta Claude Puel mengharapkan kemenangan ini dapat berlanjut di arena Liga Premier minggu ini.

Dalam empat kompetisi Liga Premier the Saint tidak berhasil mencapai satu kemanangan juga. Pemain nampaknya berjuang untuk menyesuaikan tidak ada manajer Ronald Koeman serta pemain baru yang sudah dibawa belum dapat menukar peran Victor Wanyama serta Sadio Mane.

Southampton buka musim dengan hasil imbang 1-1 atas Watford, kalah dari Manchester United serta berjuang untuk hasil imbang 1-1 dari Sunderland. Soton tengah dalam perjalanan mereka ke titik mengesankan di Emirates akhir minggu lantas sebelumnya Arsenal cetak gol penalti di injury time untuk memenangkan kompetisi 2-1. Dengan dua poin, Austin cs saat ini tercecer di posisi 18 klassemen.

Tetapi, kemampuan pertengahan minggu mereka membawa beberapa hal positif untuk di perhatikan. Charlie Austin cetak dua gol serta Jay Rodriguez selalu nampak kembali dengan gol-golnya sebagai supersub. So Redmond cs bakal begitu yakin diri saat menjamu Swansea minggu ini.

The Swans melepas beberapa striker di musim panas serta baru memperoleh menukar mereka di bebrapa minggu paling akhir penutupan bursa. Fernando Llorente serta Borja Baston pada akhirnya berhimpun dengan club bermarkas di Stadion Liberty, walau penandatanganan rekor club Baston sudah tidak hadir lantaran cedera mulai sejak kehadirannya.

Swansea buka kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 atas Burnley sebelumnya kalah kompetisi kandang melawan club promosinya lain di Hull. Kemenangan 3-1 atas Peterborough di Piala Liga diiukti kekalahan 2-1 atas Leicester di EPL.

Akhir minggu lantas Swansea mencapai poin mengesankan melawan Chelsea di mana Gylfi Sigurdsson serta Leroy Fer cetak gol dalam pertandingan berkesudahan 2-2. Hasil yang membawa Swansea di posisi 13 dengan 4 poin.

Dalam 6 head to head paling akhir, Southampton sukses menang lima kali serta cuma kalah sekali dari Swansea.

Dalam pertandingan ini, Charlie Austin yang tengah on fire bakal kembali di yakin didepan dengan Tadic serta Redmond jadi penopangnya, dengan Jay Rod jadi alternatif berbarengan Long sesaat pemain termahalnya Boufal belum fit. Ward Prowse bakal temani Davis serta Romeu ditengah. Bertrand bakal kembali pada starter sesudah pemain muda Taggart jadi strater di Liga Europa.

Kubu Swansea Baston diinginkan dapat kiprah minggu ini di mana Llorente bakal digantikan sebagai striker tunggal yang ditopang trio Wayne, Madou serta Sigurdsson.

Perkiraan pertandingan, Soton kami perkiraan mencetak kemenangan perdana di EPL dengan score tidak tebal atas Swansea.

Perkiraan Susunan Pemain Southampton vs Swansea City :

Southampton (4-4-2) : Fraser Forster, Betrand, Virgil van Dijk, Maya Yoshida, Cedric Soares, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Steven Davis, Dusan Tadic, Nathan Redmond, Austin

Swansea City (4-5-1) : Lukasz Fabianski, Kyle Naughton, Federico Fernández, Jordi Sangat, Stephen Kingsley, Jack Cork, Leon Britton, Leroy Fer, Sigurdsson, Fernando Llorente, Wayne Routledge

0 komentar:

Posting Komentar