About

Minggu, 18 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Espanyol vs Real Madrid

Prediksi Skor Bola - Pertandingan Espanyol vs Real Madrid Minggu, 18 September 2016


Giornata ke empat La Liga Spanyol, club catalan Espanyol bakal menjamu raksasa kota Madrid, Real Madrid yang bakal berjalan di RCDE Stadium (Cornella de Llobregat) yang disebut kandang dari Espanyol. Gagasannya kick off kompetisi diawali pada Hari Senin, 19 September 2016, Jam 01. 45 WIB.

Ini sudah jadi awal yang baik untuk musim penuh perdana Zinedine Zidane berbarengan Real Madrid. Los Blancos miliki pertandingan susah di pertandingan tengah minggu dari Sporting Lisbon di Liga Champions. Club Portugal memimpin 1-0 di Bernabeu hingga dua menit akhir pertandingan sebelumnya pada akhirnya sang bekas pemain Sporting Cristiano Ronaldo serta Alvaro Morata meyakinkan kemenangan akhir yang dramatis untuk Los Blancos dengan score 2-1.

CR7 cs juga duduk di puncak klassemen La Liga dengan rekor 100% sesudah menang melawan Real Sociedad, Celta Vigo serta Osasuna. Los Merengues umumnya nikmati permainan mereka melawan Espanyol serta bisa senantiasa memercayakan support kuat di Stadion RCDE serta dapat meneruskan kemenangan beruntun ke-5nya di stadion sini.

Espanyol masihlah menanti kemenangan pertama mereka dibawah Quique Sánchez Flores namun sudah tunjukkan sinyal yang cukup baik serta bakal mengakibatkan Los Blancos semakin banyak permasalahan dari pada yang mereka kerjakan th. lantas saat mereka kalah dalam dua kompetisi melawan Real dengan score agregat 12-0. Club Catalan ini sudah cetak 7 gol dalam 3 pertandingan pembuka kompetisi mereka namun cuma mempunyai 2 poin. Mereka memperoleh hasil imbang 2-2 di kandang atas Malaga serta imbang 1-1 di kandang Real Sociedad di pertandingan minggu lantas. Kekalahan hanya satu musim ini yaitu atas Sevilla waktu mereka ditaklukkan 6-4 dalam pertandingan yang mendebarkan serta seru.

Bekas Penjaga gawang Milan serta real Madrid, Diego Lopez nampaknya bakal diambil daripada Roberto, sesaat Javi Fuego tidak hadir lantaran suspensi. Baptistao dengan 2 assist serta Moreno dengan 3 golnya memimpin lini depan tuan tempat tinggal dengan Piatti dengan dengan 2 gol bakal bergerak dari sayap saat ini tengah perez memimpin lini tengah.

Sesaat Los Blancos mungkin saja bakal merotasi skuadnya dengan memberi peluang Pepe di belakang serta Kovacic atau Asensio starter menukar beberapa pemain paling utama, sesaat Bale yang cedera, bakal digantikan Vazquez temani Ronaldo serta Benzema di depan.

Perkiraan pertandingan, Real Madrid kami perkiraan masihlah dapat menang dengan score tidak tebal dua-satu.


Perkiraan susunan pemain Espanyol vs Real Madrid :

Espanyol (4-4-2) : Lopez, Javi Lopez, Alvaro Gonzalez, Oscar Duarte, Victor Sanchez Mata, Herman Perez, Lopez, Marc Roca, Pablo Piatti, Gerard Moreno, Leo Baptistao

Real Madrid (4-3-3) : Francisco Casilla, Danieal Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Vazquez, Alvaro Morata, Ronaldo

0 komentar:

Posting Komentar