About

Kamis, 08 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Terbaik Real madrid vs Osasuna

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Real madrid vs Osasuna  Minggu, 10 September 2016


Liga Primera Spanyol musim 2016 /2017 minggu ke 3 ini bakal ada kompetisi pada tuan tempat tinggal Real Madrid Bertemu dengan Osasuna di Santiago Bernabéu Stadium pada sabtu 10 september 2016 jam 21. 00 WIB. Kompetisi ini sungguh dinanti fans ke-2 club untuk menunjukkan eksistensi ke-2 tim pada klassemen liga spanyol musim ini.

Dengan selisih pencapaian score bukanlah mustahil ke-2 team bakal ada pada posisi yang sama dalam Klsemen Liga Spanyol ini. Untuk memastikan posisi yang diingkinkan jadi mereka harus tahu bagaimana tim lawan dalam menyiapkan pertanidngan. Yakinkan akan ada penambahan kwalitas dalam tiap-tiap pemain juga kekuatan dalam memposisikan diri untuk hadapi kompetisi yang dilangsir bakal jadi kompetisi besar yang mempertaruhkan nama ke-2 pelatih. Untuk manambah pengetahuan mengenai masing – masing club sebaiknya anda lihat kwalitas pada masing – masing pemain serta bagaimana sejarahnya dalam kompetisi melawan tim yang tambah baik mutunya.

Untuk lebih detilnya tentang hasil kompetisi paling akhir ke-2 tim serta perkiraan strating line up yang bakal dipasang oleh beberapa pelatih bakal ada berikut ini. Dengan hal tersebut anda bakal dapat memprediksikan sangka – sangka bagaimana hasil kompetisi yang bakal menarik perhatiaon beberapa orang ini. Bila anda mempunyai perkiraan cobalah anda berdiskusi dengan rekan serta siapa tahu anda dapat tahu dengan cara benar hasil perkiraan score.

Untuk info lebih komplit silakan baca paragraf berikut ini serta berikanlah pendapat anda. Beberapa orang yang memperkirakan hasil yang tidak sama tentang kompetisi ini, mengingat tim raksasa yang bakal berlaga melawan tim yang lebih rendah skornya, jadi tak dibutuhkan persiapan yang banyak sebelumnya kompetisi. Meskipun sekian, masing – masing tim mesti dapat menyesuaikan diri serta tahu kekurangan hingga tak jadi kesempatan untuk lawan untuk membobol gawang mereka. Jadi diperlukan juga untuk mengasah senantiasa kekuatan mereka dalam hadapi lawan yang tidak sama sehari-harinya. Info tentang liga ini selalu kami perbarui spesial buat anda.

Perkiraan line up ke-2 team :

Real Madrid : Francisco Casilla, Danieal Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Alvaro Morata, Marco Asensio

Osasuna : Nauzet Perez, Javier Flano, David Garcia, Miguel Flano, Unai Garcia, Carlos Clerc, Miguel Angel de las Cuevas, Oier, Fran Merida, Oriol Riera, Jaime

0 komentar:

Posting Komentar