About

Kamis, 15 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Nice vs Schalke

Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Nice vs Schalke Jumat, 16 September 2016



Match day perdana Europa League dari Group I, Wakil ligue 1 Prancis, Nice bakal menjamu wakil Jerman Schalke 04 pada Hari Jumat, 16 September 2016, tepatnya jam 02. 05 Wib dari stadion Allians Riviera.

OGC Nice nikmati finish paling baik mereka mulai sejak 2013 dengan ada di posisi ke-4 musim lantas di Ligue 1 Prancis, melonjak dari peringkat 11 musim terlebih dulu. Nice cuma dua poin di belakang Monaco club yang ada di posisi kwalifikasi Liga Champions, namun kwalifikasi segera ke fase group Liga Europa yaitu penghiburan yang layak.

Winger Hatem Ben Arfa yaitu pemain terbaiknya serta sudah geser ke PSG tetapi saat ini miliki Balotelli yang segera mengemas gol dalam kiprahnya. Nice tak terkalahkan dalam empat kompetisi ligue 1 (W3 D1) serta sekarang ini ada di posisi runner up sesudah menaklukkan Olympique Marseille 3-2 di mana Ex-Liverpool serta striker AC Milan Mario Balotelli cetak dua gol pada kiprah kompetitif buat mereka.

Schalke, disamping itu, dibawah pelatih baru Markus Weinzierl serta dengan sebagian pemain baru yang menjanjikan, tetapi belum membawa hasil di Bundesliga. Schalke kalah atas Frankfurt di pertandingan pembuka mereka sebelumnya jeda internasional, dimana mereka ditaklukkan 1-0 meskipun mempunyai semakin banyak peluang serta tembakan on tujuan daripada tim tuan tempat tinggal. Di pertandingan ke-2 saat bangkit mereka mesti berjumpa Bayern Munchen yang menaklukkan mereka 2-0.

Dalam pertandingan ini Nice memperoleh berita bagus dua beknya Gautier Lloris serta Maxime Le Marchand telah kembali fit. begitu halnya striker Mickael Le Bihan. Di bursa transfer, tim ini sukses memperoleh bintang Mario Balotelli dari Liverpool, Dante dari Wolfsburg, dan pemain utang Ricardo Pereira dari Porto.

Tamu bakal memercayakan bek baru Naldo dari Wolfsburg di belakang sesaat striker mahalnya €20 juta Breel Embolo dari FC Basel bakal memimpin lini depan berbarengan Huntelaar dengan Bentaleb serta Stambouli mengusai lapangan tengah sesaat Konoplyanka bakal bergerak dari sayap.

Prediksi pertandingan bola Nice kami perkiraan dapat menang dengan score tidak tebal atas Schalke.

Perkiraan susunan pemain Nice vs Schalke 04 :

Nice (4-4-2) : Y. Cardinale, P. Baysse, Dante, Ricardo Pereira, Dalbert Henrique, M. Sarr, J. Seri, W. Cyprien, V. Koziello, M. Balotelli, A. Plea
Pelatih : L. Favre

Schalke 04 (4-5-1) : R. Fährmann, Naldo, B. Höwedes, M. Nastasić, A. Baba, Y. Konoplyanka, B. Stambouli, L. Goretzka, N. Bentaleb, K. Huntelaar, E. Choupo-Moting
Pelatih : M. Weinzierl

0 komentar:

Posting Komentar