About

Kamis, 15 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Soton vs Sparta Praha

Prediksi Skor Bola | Pertandingan  Soton vs Sparta Praha 16 September 2016



Match day perdana Europa League dari Group K, wakil EPL Southampton bakal menjamu Sparta Praha yang bakal di gelar pada Jumat tanggal 16 September 2016 jam 02. 05 WIB serta bakal berjalan di St. Mary’s Stadium (Southampton, Hampshire).

Southampton seperti musim-musim terlebih dulu dimuka musim ini kembali kehilangan pemain bintangnya seperti Sadio Mane serta Victor Wanyama di pasar transfer, serta kerugian paling besar yaitu ketentuan Ronald Koeman untuk geser ke Everton, serta di bawah Claude Puel Soton belum pernah menang di Epl.

The Saint buka liga dengan hasil imbang 1-1 atas Watford sebelumnya kalah 2-0 dari Manchester United. Imbang mengecewakan lagi melawan Sunderland serta Sabtu lihat Arsenal mencapai 3 poin yang bikin Davis cs baru mengemas dua poin dari empat kompetisi mereka.

Hal semacam ini pasti bukanlah modal bagus mendekati pertandingan perdana group Liga Europa. Berbarengan Sparta Praha bakal jadi kompetitor intinya di group ini, dengan Inter Milan favorite tempat paling atas serta Hapoel Be’er Sheva diperkirakan bakal jadi tim penggembira.

Sparta Praha malah dalam keadaan paling baik. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan, dengan kekalahan paling akhir mereka dari Steaua Bucharest yang singkirkan mereka di babak kwalifikasi Liga Champions.

Mulai sejak itu Sparta Praha tidak terkalahkan dengan 4 menang serta 3 seri, singkirkan SonderjsykE di babak playoff Liga Europa serta memenangkan lima dari enam di Liga domestik. Striker veteran David Lafata dalam keadaan on fire cetak 4 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Dalam pertandingan ini Soton bakal mengharapkan pada Austin atau Long didepan dengan Boufal, Redmond serta Tadic bakal memimpin lini depan sementar Davis berbarengan Ward Prowse jadi andalan lini tengah. Sesaat tamu miliki lafata didepan bakal berduet dengan Kadlec.

Sparta Praha mempunyai catatan yang bagus di Liga Europa juga. mereka cuma kalah satu dari delapan pertandingan away paling akhir mereka di pertandingan, termasuk juga kemenangan melawan Lazio serta imbang melawan Schalke. Southampton, di segi lain, cuma memenangkan satu dari tiga kompetisi kandang mereka di Liga Europa.

Prediksi pertandingan bola bakal selesai dengan hasil seri.

Starting Line Up Southampton Vs Sparta Praha :

Southampton : F. Forster – José Fonte – R. Bertrand – Cédric Soares – V. van Dijk – S. Davis – D. Tadic – Oriol Romeu – J. Clasie – N. Redmond – J. Rodriguez

Sparta Praha : T. Koubek – M. Kadlec – M. Holek – C. Nhamoinesu – V. Karavaev – L. Vácha – L. Marecek – J. Šural – A. Cermák – D. Lafata – V. Kadlec

0 komentar:

Posting Komentar