About

Jumat, 16 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Chelsea vs Liverpool


Prediksi Skor bola | Pertandingan Chelsea vs Liverpool, Sabtu 17 September 2016



Match day ke-5 Liga Primer Inggris akan dibuka laga super big match antara the Blues Chelsea yang akan menjamu the Reds Liverpool pada hari Sabtu, 17 September 2016 tepatnya pada pukul 02.00 WIB live di rcti dari stamford Bridge.

Awal sempurna Chelsea untuk musim Premier League berakhir pada hari Minggu setelah bermain seri melawan Swansea meski the Blues sangat mendominasi.Terima kasih atas gol Costa yang membawa the Blues bermain 2-2 melawan Swansea. Hasil yang membawa Terry cs berada di posisi kedua dengan 10 poin, dua poin dari sang pemuncak Man City.

Sebelum laga ini pasukan Conte telah mengalahkan West Ham, Watford, dan Burnley di Liga Premier dan juga mengamankan kemenangan 3-2 atas Bristol Rovers di Piala Liga.

Liverpool memiliki musim yang jauh lebih tidak konsisten. The Reds memulai musim dengan kemenangan 4-3 mendebarkan di Emirates melawan Arsenal tapi diikuti dengan kekalahan  2-0 dari tim promosi Burnley . Pasukan Klopp memiliki sekitar 80% penguasaan bola di pertandingan ini tetapi kebobolan dua gol dari serangan balik dan gagal menerobos pertahanan berlapis lawan. Hendo cs bangkit di piala liga dengan menang telak 5-0 dari Burton Albion.

Setelah di tahan 1-1 oleh Spurs, pekan lalu Liverpool  meraih hasil fantastis dengan kemenangan 4-1 atas sang juara bertahan  Leicester. Roberto Firmino menjadi MotM dengan dua golnya dan dua gol lain dicetak olej Sadio Mane dan Adam Lallana untuk melanjutkan awal yang menjanjikan mereka untuk musim ini.

Kedua tim sangat baik di lini depannnya musim ini, dengan mereka mencetak 18 gol di antara mereka. Namun, Chelsea harus kebobolan tiga dari empat laga mereka dan Liverpool belum pernah mencatat clean sheet di Premier League musim ini

Head to head, dalam 11 pertemuan terakhir di EPL Chelsea hanya kalah sekali dari Liverpool namun dalam 3 pertemuan terakhir di EPL The Reds tak pernah kalah dengan menang sekali. Pertemuan terakhir dalam ajang uji coba ICC juli lalu Chelsea menang tipis 1-0.

Dalam laga ini Conte tanpa sang Kapten John Terry, so David Luiz yang menjalani debut buruk pekan lalu akan berduet dengan Cahill. Costa yang on fire akan diapit Oscar dan Hazard didepan bersama Williams, dengan Matic dan Kante menjadi duo gelandang pengangkut air yang akan membuat Cesc kembali berada di bench.

Sementara the reds meski Can sudah mulai fit tampaknya hanya akan berada di bench, beda dengan Lovren jika fit akan langsung menemani Matip di belakang. Karius akan tetap mempressing posisi Mignolet setelah kembali fit. Coutinho bisa kembali menjadi starter didepan bersama Mane dan Firmino yang memaksa Stu ke bench. Hendo tetap menjadi penyeimbang lini tengah bersama Lucas.

Prediksi laga, kedua tim yang sangat tajam serta gagal mengamankan cleansheet, so laga kami prediksi berakhir dengan hasil seri dua-dua.

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Liverpool

Chelsea : T. Courtois, Luis, G. Cahill, B. Ivanović, Azpilicueta, Willian, N. Matić, E. Hazard , Oscar, N. Kanté, Diego Costa

Liverpool; S. Mignolet, Matip, D. Lovren, N. Clyne, Alberto Moreno , G. Wijnaldum, A. Lallana, J. Henderson Philippe Coutinho, Roberto Firmino, S. Mané

0 komentar:

Posting Komentar