About

Minggu, 11 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Genoa vs Fiorentina


Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Genoa vs Fiorentina Minggu, 11 September 2016


Minggu ketiga Liga Serie A Italia, sang pemuncak klasemen Genoa bakal menjamu club Firenze Fiorentina yang bakal berjalan di Stadio Comunale Luigi Ferraris (Genova) yang disebut kandang dari Genoa. Kick off kompetisi bakal diawali pada Hari Minggu, 11 September 2016, Jam 20. 00 WIB.

Genoa ada di puncak klassemen sesudah dua kompetisi S, dengan kemenangan atas Cagliari serta tim promosi Crotone. Genoa saat ini sudah memenangi enam pertandingan berturut-turut mulai sejak akhir musim lantas. So hadapi Fiorentina bakal jadi ujian sesunguhnya untuk mereka minggu ini.

Sesaat Fiorentina bangkit dari kekalahan dari sang juara Juventus di pertandingan pembuka dengan mencetak kemenangan atas Chievo. Pasukan Paulo Sousa mempunyai kebijakan transfer pemain berprospek daripada pemain mahal. Mendatangi kandang Genoa, La Viola pastinya begitu peraya diri bila lihat head to head ke-2 tim.

La Viola tidak pernah kalah dalam 13 head to head paling akhir dengan Genoa di mana dalam 6 pertemuan paling akhir La Viola menang 2 kali serta 4 kali seri.

Penjaga gawang timnas Perrin telah fit serta kembali jadi penjaga gawang paling utama Genoa. Pavoletti dengan dua gol bakal diapit oleh Ocampos serta Ntcham dengan Veloso serta Rincon kuasai lapangan tengah.
Kubu tamu bakal mengharapkan pada striker tunggal Kalinic yang bakal ditopang trio Bernadeschi, Tello serta Ilicic yang bikin Valero ke posisi tengah.

Ke-2 iris tim bakal bermain sepakbola menyerang, namun dengan pace yang tidak sama. Genoa semakin lebih direct football, dengan gerakan lebih serta pemain kerap beralih posisinya, sesaat Fiorentina bakal memindahkan bola ke pemain yang miliki space.

Perkiraan pertandingan, pertandingan bakal selesai dengan hasil dua-dua

 Perkiraan Lineup ke-2 Team :

Genoa : Eugenio Lamanna, Armando Izzo, Nicolas Burdisso, Ezequiel Muñoz, Jules Ntcham, Darko Lazović, Tomás Eduardo Rincón, Diego Laxalt, Miguel Luis Pinto Veloso, Leonardo Pavoletti, Lucas Ariel Ocampos.

Fiorentina : Ciprian Anton Tatarusanu, Marcos Alonso Mendoza, Nenad Tomovic, Davide Astori, Josip Iličič, Carlos Alberto Sánchez Moreno, Borja Valero Iglesias, Matías Vecino Falero, Hrvoje Milić, Cristian Tello Herrera, Nikola Kalinic.

0 komentar:

Posting Komentar