About

Kamis, 08 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Barcelona vs Alaves


Prediksi Skor Bola | Pertandingan Barcelona vs Alaves Minggu, 10 September 2016


Nah, Barcelona. Tim ini telah jadi berlangganan juara Liga Spanyol. Nyaris tak ada yang dapat hentikan club ini di tanah Spanyol terkecuali Real Madrid serta Atletico Madrid dalam satu tahun lebih terakhir. Lionel Messi juga ada di performa puncaknya. Gol-gol yang dilesakkan Barcelona pada minggu lantas waktu menghempaskan Real Betis 6-2 yaitu karena permainan Lionel Messi yang demikian baik.

Waktu melawan Athletic Bilbao pada minggu sebelumnya, Barcelona dapat menang di kandang Bilbao dengan score 0-1. Memanglah tidak tebal, tetapi butuh di ketahui kalau Bilbao dilatih oleh pelatih sekelas Marcelo Bielsa yang mempunyai pemahaman taktik yang begitu baik. Alhasil, dengan dua kemenangan itu, Barcelona ada di peringkat ke-2 La Liga, cuma kalah koefisiensi gol dari Las Palmas.

Dengan menjamu Alaves di Camp Nou, ini yaitu peluang emas untuk Barcelona untuk memenangkan kompetisi dengan score besar lagi. Terlebih dari dua kompetisi awal Liga Spanyol, Alaves cuma membuahkan dua hasil imbang, yang bikin mereka ada di peringkat ke 11.

Perkiraan Barcelona vs Alaves 11 September 2016 – Pada kompetisi kelak, Neymar juga telah di pastikan kembali tampak sesudah merampungkan turnamennya berbarengan timnas Brazil di Olimpiade Rio 2016 th. ini. Dengan kembalinya Neymar ke Barcelona bakal bikin serangan Barcelona tambah lebih tajam dibanding terlebih dulu. Belum lagi dengan performa memukau Luis Suarez yang bakal memudahkan jalan Barcelona memperoleh poin penuh.

Trio Messi-Suarez-Neymar dapat disebutkan sebagai trio paling mematikan di Eropa sekarang ini. Mereka mempunyai kerja sama tim yang kompak, tak egois keduanya, dapat sama-sama mensupport gerakan rekan-rekannya keduanya, mempunyai kekuatan tehnis yang juga brilian serta yang lain. Hal semacam ini bikin mereka sebagai trio paling haus gol di tanah Eropa.

Cederanya Andres Iniesta tidaklah terlalu jadi permasalahan untuk Barcelona lantaran Ivan Rakitic serta Sergio Busquets masihlah dapat memegang kendali di lini tengah Barcelona dengan cara baik. Kompetisi antar ke-2 tim ini bakal jalan tak seimbang. Barcelona bakal memenangkan kompetisi dengan score mutlak. 60 : 40 untuk Barcelona.

Barcelona : Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Alba, Rakitic, Busquets, Suarez, Messi, Suarez, Turan.

Alaves : Pacheco, Kiko, Laguardia, Alexis, Hernandez, Llorente, Garcia, Gomez, Torres, Mendez, Deyverson.

0 komentar:

Posting Komentar