About

Rabu, 14 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Leverkusen vs CSKA

Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Leverkusen vs CSKA Moscow Kamis, 15 September 2016



Match day 1 Liga Champions dari group E, wakil Jerman Bayer Leverkusen siap menjamu wakil Rusia CSKA Moscow yang bakal berjalan pada Hari Kamis, 15 September 2016, tepatnya jam 01. 45 WIB dari stadion Bay Arena.

Bayer Leverkusen mempunyai musim yang bagus di Bundesliga Jerman musim lantas dengan finish ke posisi ke-3 di Bundesliga, di belakang dominanadi Bayern Munich serta Borussia Dortmund. Hasil yang bikin mereka lolos lagi untuk step group Liga Champions, namun mereka hadapi group susah untuk dapat maju ke step system gugur. Monaco, Tottenham Hotspur serta CSKA Moskow miliki peluang yang sama sebagai dua besar.

Leverkusen mengawali musim Bundesliga dengan kemenangan 2-1 atas Hauenstein di DFB Pokal namun diikuti oleh kekalahan hari pembukaan di Bundesliga di tangan Borussia Monchengladbach. Mereka sukses temukan poin pertama mereka musim ini pada Sabtu dengan menaklukkan Hamburg dengan kemenangan 3-1.

Bayer Leverkusen bikin sebagian gerakan cerdas di bursa transfer sepanjang musim panas dengan membawa striker muda Hoffenheim Kevin Volland serta bek memiliki bakat Aleksandar Dragovic dari Dynamo Kiev. Ini jadi tandanya baik untuk bekas musim ini, namun Volland cedera berbarengan striker Javier Hernandez serta Stefan Kiebling yang ada di meja perawatan.

CSKA Moskow bakal mengharapkan untuk mengambil keuntungan dari kurangnya pilihan lini depannya, serta CSKA sendiri melakukan musim yang cukup baik dimuka musim ini. Mereka tidak berhasil di Piala Super Rusia atas Zenit, namun mulai sejak itu mereka sudah memenangkan empat serta seri 2 x dari enam kompetisi mereka di Rusia Premier League, cuma kebobolan satu gol dalam 6 pertandingan itu.

Tuan tempat tinggal masihlah kehilangan beberapa striker intinya so Mehmedi serta Calhanoglou bakal jadi duo depan dengan Aranguiz serta Kampl jadi duo lapangan tengah dengan Brandt serta Bellarabi kembali jadi duo sayap.

Sesaat tamu mengharapkan pada Ionov dn Golovin bakal jadi andalan didepan dengan Milanov serta Wernbloom jadi duo jangkar.

Perkiraan pertandingan, Tuan tempat tinggal kami perkiraan dapat menang dengan score tidak tebal atas CSKA.

Perkiraan line ke-2 team :

Leverkusen : Bernd Leno, Tin Jedvaj, Jonathan Glao Tah, Omer Toprak, Wendell, Kevin Kampl, Julian Baumgartlinger, Charles Aranguiz, hakan Calhanoglu, Karim Bellarabi, Memmedi

CSKA Moscow : Igor Akinfeev, Mario Fernandes, Vasili Berezutski, Sergei Ignashevich, Pontus Wernbloom, Georgi Milanov, Roman Eremenko, Aleksandr Golovin, Aleksey Ionov

0 komentar:

Posting Komentar