About

Minggu, 11 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat As Roma vs Sampdoria

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Valencia vs Betis Minggu, 11 September 2016



Pekan ketiga Liga Serie A Italia, Serigala Ibu Kota AS Roma akan menjamu sang runner up sementara Sampdoria yang akan berlangsung di Stadio Olimpico (Roma) yang merupakan kandang dari Roma. Kick off pertandingan akan dimulai pada Hari Minggu, 11 September 2016, Pukul 20.00 WIB.

kualitas AS Roma di lapangan tidak perlu diragukan, tetapi ada pertanyaan lebih tentang mental bermain mereka, setelah mereka mengalami kekalahan play-off di Liga Champions di tangan Porto dilanjutkan hasil mengejutkan dengan hasil imbang 2-2 atas Cagliari dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional dimana mereka sudah unggul 2-0 terlebih dahulu.

Pasukan Luciano Spalletti memiliki catatan kandang brilian sejauh ini di serei A. dimana tak kebobolan dalam 3 laga kandang terakhir dihadapan Romanisti, sementara mereka juga tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan liga. Roma memulai musim ini dengan keren menang 4-0 atas Udinese.

Pada awal musim ini,  Sampdoria yang kini ditukangi Marco Giampaolo terbang tinggi dengan enam poin di dapat setelah mengalahkan Empoli dan Atalanta, dan kini akan menjalani laga ujian sesungguhnya menghadapi raksasa AS Roma yang tentunya mereka tak akan diunggulkan sama sekali meraih poin di Olimpico ini.
Namun Sampdoria punya rekor head-to-head yang solid dalam pertandingan ini, setelah mengalahkan Roma dua kali dalam tiga pertemuan terakhir mereka, tapi Roma menang 3 dari 6 head to head terakhir termasuk musim lalu dengan skor 2-1 di Olimpico.

Roma tanpa trio bek Antonio Rudiger , Mario Rui dan Abdullahi Nura namun mereka masih punya stok bek hebat di lini belakang. Shaarawy mungkin akan berada di bench dengan Dzeko akan diberi kesempatan ditemani Perotti dan Salah. Tanpa De Rossi ditengah, Nainggolan akan ditemani Paredes dan Strootmann.

Marco Giampaolo akan berharap Daniel Pavlovic yang akan mengisi posisi bek kiri sudah kembali fit, Alvarez akan menjadi trequartista di belakang Quagliarela dan Muriel sedang Baretto akan menjadi pemain kunci lapangan tengah..  Para pemain baru Ricardo Dodô, Bruno Fernandes dan Dennis Praet harus antre dari bench.

Prediksi laga, meski il Samp sedang dalam kepercayaan diri tinggi, namun Roma kami prediksi masih bisa menang dengan skor dua gol.

Perkiraan Lineup ke-2 Team :

AS Roma : Edin Dzeko, Alessandro Florenzi, Konstantinos Manolas, Mohamed Salah, Thomas Vermaelen, Diego Perotti, Bruno Peres, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Wojciech Szczesny, Daniele De Rossi.

Sampdoria : Vasco Regini, Luis Muriel, Matias Silvestre, Fabio Quagliarella, Daniel Pavlovic, Karol Linetty, Jacopo Sala, Edgar Barreto, Lucas Torreira, Ricardo Alvarez, Emiliano Viviano.

0 komentar:

Posting Komentar