About

Minggu, 04 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Lithuania vs Slovenia

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Lithuania vs Slovenia  Minggu, 04 September 2016


Babak kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa group F, dua negara Undedog sama-sama bertemu saat Lithuania yang bakal menjamu Slovenia di mana kompetisi bakal berjalan di Vilniaus LFF stadionas (Vilnius) pada tanggal 4 September 2016 jam 23. 00 WIB.

Lithuania bersiap diri untuk kampanye kwalifikasi WC 2018 dengan predikat sebagai tim penggembira group F yang di isi Inggris serta Slovakia sebagai favorite. Lithuania senantiasa ada di papan bawah group di babak kwalifikasi, termasuk juga babak kwalifikasi Euro 2016 dengan tempati posisi ke-2 dari bawah dalam group mereka dengan sepuluh poin, sembilan poin atas juru kunci tSan Marino namun terpaut 11 poin dari negara yang lolos dari kwalifikasi.

Saat ini mereka mesti hadapi tim seperti Inggris, Malta, Skotlandia, Slovakia, serta Slovenia di kwalifikasi Piala Dunia, serta saya fikir itu bakal jadi beberapa pertandingan susah kembali untuk mereka.

Kompetisi paling akhir mereka relatif berhasil sukses menahan Polandia imbang tanpa ada gol yang bersiap ke Euro 2016 tiga bln. lalu. Mereka cuma memenangkan dua dari 16 kompetisi paling akhir mereka dengan 11 kekelahan serta tiga pertandingan seri. Ini termasuk juga kekalahan dari Malta serta Slovenia, ke-2 negara yang bakal kembali berjumpa di group ini.

Slovenia menyelasaikan babak kwalifikasi Euro 2016 enam poin diatas Lithuania di posisi ke-3, serta sukses masuk playoff. Tetapi Slovenia tak dapat melalui Ukraina dengan kekalahan agregat 3-1, serta mereka juga tidak di unggulkan dapat masuk dua besar dari group ini untuk lolos segera atau babak play off ke Rusia.

Kompetisi paling akhir mereka yaitu kekalahan 1-0 dari Turki dalam pertandingan persahabatan pemanasan mendekati Euro 2016, dengan kekalahan itu yaitu kekalahan ke-3 dalam 9 pertandingan paling akhir dengan hasil yang lain seri 3 kali serta menang 3 kali juga. Bermain away, Slovenia cuma memenangkan dua dari delapan kompetisi paling akhir away, serta satu diantara kemenangan di bisa waktu tandang ke kandang Lithuania.

Lithunia dalam pertandingan ini tanpa ada striker Lukas Spalvis yang cedera berbarengan Penjaga gawang Giedrius Arlauskis. Kapten serta striker Fiodor Cernych serta Deivydas Matulevicius bakal jadi andalan lini depan di mana gabungan mereka baru mencatat 5 gol dalam 28 tampilan, dengan bek veteran Delvidas Cesnauskis bakal memimpin lini belakang sebagai pemain paling memiliki pengalaman dengan 64 caps to.

Sesaat Slovenia masihlah mengharapkan pemain 37 th. yaitu striker Millvoje Novakovic berduet dengan striker Saint-Etienne Robert Beric. Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak tetaplah jadi pemain kunci dengan pemain paling memiliki pengalaman yaitu bek Bostjan Cesar, yang mencatat 91 cap dengan 9 gol.

Perkiraan pertandingan, tim tamu kami perkiraan dapat menang tipis atas tuan Lithuania.


Perkiraan susunan pemain ke-2 tim :

Lithuania : G. Arlauskis, L. Klimavicius, G. Freidgeimas, T. Mikuckis, V. Slivka, A. Novikovas, A. Zulpa, M. Panka, L. Spalvis, F. Cernych, V. Andriuskevicius

Slovenia : S. Handanovic, M. Brecko, B. Cesar, B. Ilic, V. Birsa, M. Novakovic, B. Jokic, N. Pecnik, K. Kampl, R. Krhin, R. Bezjak

0 komentar:

Posting Komentar