About

Sabtu, 03 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Kazakhstan vs Polandia

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Kazakhstan vs Polandia  Minggu, 04 September 2016



Di euro Perancis lantas, Polandia sukses maju ke babak knock out 8 besar. Polandia sukses menang tidak tebal atas Irlandia Utara serta Ukraina dan bermain imbang tanpa ada gol dengan Jerman di babak group. Mereka betul-betul mengungguli Jerman serta tidak mujur tidak untuk memenangkan kompetisi. Swiss membawa mereka ke adu penalti di babak system gugur serta maju ke babak 8 besar sebelumnya disingkirkan sang juara Portugal juga lewat adu penalti di perempat final.

Menurut berita agen bola Polandia cuma kalah sekali dari 14 kompetisi paling akhir mereka di saat normal, serta mereka pastinya optimis dapat menang atas Kazakhstan yang alami kekalahan empat kali serta seri 2 x dari enam kompetisi kandang paling akhir mereka.

Kazakhstan bakal memercayakan Kaptennya yang paling memiliki pengalaman Samat Smakov yang bermain 74 cap, sesaat striker Sergey Khizhnichenko memimpin daftar score dengan 6 gol dari 37 cap.

Sesaat tim tamu miliki Kapten serta topskor Robert Lewandowski yang bakal jadi momok pertahanan Kazakhstan di mana striker Munchen ini cetak 35 gol untuk timnas serta bakal berduet dengan striker baru Napoli, Punya. G. Krychowiak serta J. Blaszczykowski bakal memimpin lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, Polandia kami perkiraan dapat menang dua gol atas tuan rumah.

*Perkiraan line up ke-2 tim :

Kazakhstan : S. Pokatilov, S. Maliy, I. Kuat, S. Smakov, K. Engel, G. Suyumbayev, T. Nuserbayev, D. Shomko, T. Dosmagambetov, S. Khizhnichenko, Y. Logvinenko

Polandia : L. Fabianski, M. Pazdan, A. Jedrzejczyk, K. Maczynski, A. Punya, R. Lewandowski, G. Krychowiak, K. Grosicki, K. Glik, J. Blaszczykowski, L. Piszczek

0 komentar:

Posting Komentar