About

Minggu, 11 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Valencia vs Real Betis

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Valencia vs Betis Minggu, 11 September 2016



Minggu ke Ketiga La liga Spanyol, club besar Valencia yang masihlah tertidur bakal menjamu Real Betis yang bakal berjalan di Estadio de Mestalla (Valencia) yang disebut kandang dari Valencia. Gagasannya kick off kompetisi diawali pada Hari Minggu, 11 September 2016, Jam 21. 00 WIB.

Valencia alami Nightmare dalam 12 bln. paling akhir serta nampaknya belum ada sinar di ujung terowongan. Los Che ada di posisi 12 akhir klassemen musim lantas serta sudah menggunakan beberapa besar musim panas menyeimbangkan buku sesudah membuang-buang banyak duit th. lantas. 2 kekalahan dari 2 pertandingan pembuka dengan score 4-2 atas Las Palmas serta kekalahan 1-0 dari Eibar membawa mereka tempati posisi juru kunci. Los Che menyikapi kekalahan paling akhir mereka dengan jual dua pemain paling baik mereka Paco Alcacer serta Shkodran Mustafi serta memperoleh pertandingan bersih sebesar € 100 juta musim panas ini.

Terang beberapa fans tak suka serta mungkin saja bakal ada memprotes pada kepemilikan Peter Lim di game ini yang akan tidak banyak berbuat untuk menolong tim. Tetapi demikian Pacho sudah sukses memberikan dua bek tengah pada transfer deadline day pada diri Eliaquim Mangala berhimpun dengan status utang dari Manchester City serta Ezequiel Garay dari Zenit serta keduaya kelihatannya bakal jadi starter reguler.
Sang tamu Real Betis juga tak bikin awal yang baik dibawah manajer baru Gus Poyet. Mereka dihajar 6-2 oleh Barcelona pada pertandingan pembuka serta cuma dapat bermain imbang 0-0 di kandang Deportivo La Coruna. So Poyet mengharapkan minggu ini mereka memperoleh hasil optimal mumpung sang lawan dalam keadaan lebih menyedihkan dari pada mereka.

Head to head cuma ada satu gol dalam dua pertandingan home and away musim lantas di mana gol diciptakan Betis. Valencia senantiasa kalah dalam 5 pertandingan paling akhir di mana ini yang pertama mulai sejak th. 1997. Betis tidak dapat menang dalam 6 pertandingan paling akhir La Liga.

Ini jadi pertandingan pertama tanpa ada Mustafi serta Alcacer, serta bakal jadi kiprah dua bek Mangala serta Garay dalam pertandingan ini. Sesaat rekrutan lain penyerang muda Barca, Munir bakal melakukan kiprah didepan berduet dengan Santi Mena, tengah Parejo serta Suarez jadi andalan di lini tengah.

Kubu tamu Sanabria serta Castro bakal memimpin lini depan dengan Joaquin serta Gutierez bakal jadi andalan lini tengah.

Perkiraan pertandingan, ini bakal jadi peluang pertama untuk ke-2 tim untuk mencapai poin penuh serta kami perkiraan Munir cs dapat menang dengan score tidak tebal.

Perkiraan Lineup ke-2 Team :

Valencia : Joao Cancelo, Gaitan, Mangala. Aymen Abdennour, , Mario Suarez, Anzo Perez, Nani, Daniel Parejo, Santi Mina, Munir

Real Betis : Antonio Adan, Cristiano Piccini, Aissa mandi, German Pezzela, Riza Durmisi, Fabian, Petros, Felipe Gutierrez, Joaquin, Antonio Sanabria, Ruben Castro

0 komentar:

Posting Komentar